Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Tawarkan Desain Kamera Oreo, Meizu 17 Bakal Rilis Bulan Maret 2020?

Gadgetren | 05 Feb 2020 17:30
Tawarkan Desain Kamera Oreo, Meizu 17 Bakal Rilis Bulan Maret 2020?
Masuk bulan kedua tahun 2020, perusahaan smartphone Tiongkok bernama Meizu dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran smartphone seri flagshipnya.

Melalui media sosial Weibo, desain dari smartphone terbarunya yang disebut Meizu 17 ini mulai terungkap secara online. Gambar yang muncul dalam media sosial tersebut menampilkan penampakan bagian belakang dan depan smartphone Meizu 17.

Menurut gambar, smartphone ini menampilkan layar tanpa bingkai yang hampir sepenuhnya menutupi area depan. Jika dilihat pada bagian depannya, Meizu 17 bakal menghadirkan kamera selfie di dalam sebuah punch hole serta sisi badan yang melengkung ke panel belakang.

Sementara di bagian belakangnya, smartphone ini memiliki kamera berbentuk melingkar yang diposisikan di tengah atas panel belakang. Di dalam model kamera tersebut dapat terlihat empat buat lensa yang diperkirakan memiliki fungsi berbeda.

Menariknya, bagian tengah dari modul kemara tersebut tampak seperti lensa kelima. Namun mengingat tidak terlihatnya lampu LED di bagian belakang, maka besar kemungkinan bagian tengah dari modul tersebut akan diisi oleh LED Flash.

Meizu 17 ini kabarnya akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G yang dikombinasikan dengan Snapdragon X55 agar dapat menggunakan NSA dual model 5G. Sayangnya, detail lain yang lebih jelas masih belum bisa dipastikan dan harus menunggu pengumuman resmi dari perusahaan tersebut.

Sebelumnya telah ada kabar lewat Gizchina dimana Chief Technology Officer Liang Dongming telah membeberkan bahwa tahun ini bakal ada empat smartphone Meizu yang akan keluar. Salah satunya adalah Meizu 17 yang diperkirakan akan dirilis pada musim semi tahun 2020 atau sekitar 21 Maret hingga 21 Juni 2020.

Meizu pun telah mengajukan sebuah paten pada bulan Juli 2019 tahun lalu yang menampilkan gambar berbentuk melingkar dengan empat kamera yang ditempatkan dalam konfigurasi rhoidoid. Disampingnya ditemukan juga lampu LED Flash.

Desain kamera ini oleh media Tiongkok dijuluki dengan nama Oreo karena sekilas memang tampak mirip dengan kudapan populer tersebut yang sebelumnya juga pernah menjadi nama dari sistem operasi Android versi ke-8.

Selain dikemas menggunakan Snapdragon 865, Meizu 17 kabarnya akan memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal yang bisa menampung data hingga 128 GB.

Tak kalah dengan smartphone yang akan meluncur lainnya, Meizu 17 terlihat menjadi salah satu perangkat yang patut ditunggu-tunggu karena memiliki spesifikasi hardware kelas atas yang tak kalah dengan smartphone flasghip lainnya dan juga memiliki dukungan jaringan 5G.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...