Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Teaser Samsung Galaxy S20 Ungkap 2 Perangkat Baru?

Telset | 30 Jan 2020 01:45
Teaser Samsung Galaxy S20 Ungkap 2 Perangkat Baru?

Waktu peluncuran Galaxy S20 semakin dekat. Raksasa elektronik asal Korea Selatan itu mulai memberikan sedikit bocoran tentang smartphone flagship anyarnya itu lewat teaser Samsung Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip.

Samsung baru saja merilis video teaser keduanya tentang Galaxy Unpacked 2020. Dalam video kali ini, Samsung sedikit memberikan gambaran tentang ponsel barunya yang akan diumumkan pada 11 Februari 2020 nanti.

Teaser ini dibuka dengan munculnya dua kotak yang seperti diselimuti kain berwarna putih, dan kemudian video ditutup dengan sebuah tulisan Change The Shape of The Future.

Sepertinya dalam video ini Samsung ingin mengatakan bahwa ada dua hal yang masih mereka sembunyikan di dalam kotak itu.

Menurut akun Twitter Max J, kedua kotak tersebut berisi perangkat yang dirumorkan akan diperkenalkan di event Galaxy Unpacked yang akan digelar di San Francisco, Amerika Serikat.

Dalam kotak pertama kabarnya berisi kamera berbentuk kotak persegi yang akan dibawa Galaxy S20. Sedangkan pada kotak yang kedua adalah Galaxy Z Flip, yang bocorannya sudah cukup banyak bermunculan.

Banyak rumor sebelumnya memang menyebutkan bahwa Samsung menyiapkan dua smartphone terbaru di ajang Galaxy Unpacked, yakni Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip.

Tapi hampir dapat dipastikan, Samsung tak hanya akan memperkenalkan dua perangkat tersebut di perhalatan tahunannya itu. Rumornya ada beberapa perangkat baru yang akan diperkenalkan.

Samsung kabarnya akan meluncurkan Galaxy Watch terbaru, Galaxy Buds+ dan Quick Share, serta Galaxy Tab S6 dengan dukungan 5G.

Menurut informasi yang kami dapatkan, nantinya jajaran seri Samsung Galaxy S20 akan terdiri dari 3 varian berbeda. Mulai dari Galaxy S20, Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra. Ketiganya sama-sama menggunakan material metal berlapis kaca.

Serupa dengan generasi sebelumnya, Galaxy S20 series akan memiliki dua varian dapur pacu. Kali ini pilihan prosesornya adalah Qualcomm Snapdragon 865 atau Exynos 990. Sementara untuk varian terendah menawarkan kombinasi RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Sumber dayanya mengandalkan baterai dengan kapasitas yang berbeda-beda. Galaxy S20 akan ditopang oleh baterai 3.730 mAh. Sementara Galaxy S20+ ditenagai baterai 4.300 mAh, dan Galaxy S20 Ultra dengan baterai 4.900 mAh.

Bocoran tersebut juga mencantumkan spek Samsung Galaxy S20 pada bagian kamera dan fitur yang dipasangkannya. Berdasarkan data tersebut, Galaxy S20 Ultra menjadi satu-satunya yang menggunakan kamera periscope zoom. 

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...