...
HP POPULER MINGGU INI

Transformasi Layanan Kesehatan, Telkomsel Kolaborasi dengan Halodoc 

Gizmologi | 14 Nov 2019 08:53
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Transformasi Layanan Kesehatan, Telkomsel Kolaborasi dengan Halodoc 

Telkomsel terus mendorong pemanfaatan layanan digital yang memberikan dampak sosial positif di berbagai bidang. Kali ini, mereka berkolaborasi dengan Halodoc, sebuah platform layanan kesehatan berbasis aplikasi mobile. Ini dilakulan untuk mengakselerasi pemerataan akses layanan kesehatan yang mudah dan nyaman bagi masyarakat luas. 

Menurut  Crispin P. Tristram, Head of Digital Lifestyle Telkomsel, pihaknya senantiasa mengembangkan ekosistem digital untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan. Hal ini sejalan dengan apa yang dilakukan oleh Halodoc, layanan berbasis digital yang menghubungkan penggunanya dengan ahli medis/kesehatan melalui aplikasi.

Telkomsel antusias dalam menjalin kolaborasi ini untuk seterusnya dapat selalu memberikan menghadirkan produk dan layanan customer-centric, yang dihadirkan sesuai kebutuhan pelanggan,” ujarnya.

Tampilan aplikasi Halodoc

Sebagai platform layanan kesehatan terintegrasi berbasis aplikasi mobile, Halodoc senantiasa berkomitmen untuk turut memperluas akses kesehatan secara digital bagi masyarakat Indonesia. Sejak tiga tahun beroperasi, Halodoc telah menyediakan akses kepada lebih dari 7 juta pengguna aktif perbulan di lebih 50 kota di Indonesia. Selain itu, Halodoc juga sudah bermitra dengan lebih dari 1.400 rumah sakit, lebih dari 20.000 dokter berlisensi, dan lebih dari 1.300 apotek.

Sementara Jonathan Sudharta, CEO Halodocmengatakan ia sangat senang dapat bergandengan tangan bersama Telkomsel dalam memudahkan akses dan layanan kesehatan secara digital. “Kolaborasi ini membuka kesempatan bagi kami untuk memperluas jangkauan, terlebih mengingat basis pelanggan Telkomsel yang besar dan tersebar di seluruh wilayah di Indonesia,” ujarnya.

Ia berharap kolaborasi antara Telkomsel dengan Halodoc juga dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi pelanggan dalam memanfaatkan layanan kesehatan berbasis digital yang cepat, mudah dan nyaman.

Melalui kerja sama ini, seluruh pelanggan Telkomsel yang baru melakukan registrasi aplikasi Halodoc pada periode 1 November 2019 hingga 31 Oktober 2020 akan mendapatkan diskon 5% selama tiga bulan untuk seluruh layanan Halodoc (kecuali layanan laboratorium). Promo tersebut juga dapat dinikmati pelanggan Telkomsel yang telah menggunakan Halodoc sebelumnya mulai dari awal periode program.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia