Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Tri Indonesia Perkenalkan Produk Kekinian Untuk Kawula Muda, Apakah itu?

Gadgetren | 13 Feb 2020 12:30
Tri Indonesia Perkenalkan Produk Kekinian Untuk Kawula Muda, Apakah itu?
Selain mengumumkan teknologi terbaru 4,5G Pro pada konferensi pers yang dilaksanakan pada 12 Februari 2020 di Plaza Senayan Jakarta, Tri Indonesia juga memperkenalkan produk andalan mereka di tahun ini yang menyasar khusus untuk kawula muda.

Produk tersebut adalah AlwaysOn dan KeepOn. Kedua produk ini hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia agar tetap dapat terus menikmati jaringan Tri yang sudah disempurnakan menjadi 4,5G.

Adapun produk Always On menawarkan kuota internet tanpa khawatir kuotanya akan hangus karena kuota tersebut akan tetap aktif mengikuti masa aktif kartu yang berlaku.

Disamping itu Tri Indonesia juga menawarkan paket bundle kuota internet dengan penyedia konten Amazon Prime Video melalui produk KeepOn. Keduanya berkolaborasi memberikan ribuan konten berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Membawa hastag #BayarPakaiPulsaTri, semuanya produk tersebut dapat kamu nikmati tanpa kartu kredit. Saat ini Tri Indonesia merupakan merek elekomunikasi satu-satunya yang memungkinkan pengguna untuk berlangganan Amazon Prime Video dengan menggunakan pulsa.

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia yang ditemui setelah perilisan teknologi 4,5G Pro ini mengatakan kepada tim Gadgetren bahwa produk AlwaysOn akan tersedia dengan harga paket terjangkau mulai dari 15 ribu hingga 110 ribu rupiah.

“Harga terjangkau pastinya harus dilengkapi dengan produk yang bagus serta jaringan yang kuat dan cepat. Karena kalau murah tidak bisa terpakai sayang juga uangnya. Kita fokus memberikan yang terbaik untuk customer kita dengan produk yang inovatif dan relevan. The best value,” tuturnya kepada tim Gadgetren (12/02/2020) di Plaza Senayan Jakarta.

Keep On 3

Ia juga menjelaskan bahwa cara kerja AlwaysOn sendiri berbeda dengan penggunaan paket lainnya. “Cara kerjanya pada saat menggunakan internet kita menggunakan kuota, kalau misalnya anda beli paket Always On 1 GB pada saat anda menggunakan YouTube akan dihitung per menit, tetapi kalau kuota itu dihitung per MB atau GB. Sehingga kuotanya itu tidak hangus hingga pemakaian terakhir. Karena kadang kan beli 1 GB belum sempet isi sudah habis kan sayang jadi AlwaysOn itu benar-benar sampai titik penghabisan,” paparnya.

Berbicara soal riset yang telah dilakukan Tri terhadap produk KeepOn, kurang lebih hampir 100.000 ribuan pelanggan pengguna Amazon Video Prime dapat menikmati keuntunggan yang ditawarkannya.

“KeepOn kita sudah mulai dari tahun lalu uji cobanya, dari KeepOn film atau video itu sekarang sudah sampai jutaan. Kedepannya kita optimis akan lebih dari data itu,” tambahnya.

Dolly Susanto

Sekadar menambah informasi, Tri Indonesia adalah provider penyedia layanan telekomunikasi seluler di Indonesia yang telah mengoperasikan jaringan nasional berlisensi 2G, 3G atau WCDMA dan 4G LTE GSM.

Sebagai peningkatan terbarunya di tahun ini, Tri menghadirkan pengalaman gaya hidup mobile yang didukung oleh teknologi 4G atau 4G LTE di lebih dari 33.000 desa baik Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali hingga Lombok melalui jaringan serat optik yang membentang sepanjang 16.000 Km.

Seiring dengan keberadaannya di Indonesia sejak tahun 2007, Tri telah berkembang menjadi mobile lifestyle provider. Pihak Tri mengklaim 95 persen pelanggannya adalah anak muda dengan gaya hidup digital yang tinggi.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...