Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Trik Bikin Google Chrome Selalu Incognito Mode di Android

Telset | 04 Des 2019 10:41
Trik Bikin Google Chrome Selalu Incognito Mode di Android

Bagi Anda yang belum tahu, Google Chrome untuk Android juga telah dilengkapi dengan fitur bernama Incognito Mode. Tahukah Anda bahwa ternyata Anda juga bisa mengaktifkan Incognito Mode di Google Chrome ini aktif secara default di smartphone Android?

 

Sedikit penjelasan, Incognito Mode memungkinkan Anda untuk menjelajahi berbagai macam website, tapi browser tidak akan menyimpan riwayat penelusuran, cookies, dan lain sebagainya.

Untuk mengaktifkan Incognito Mode di Chrome, Anda bisa menekan tab pada icon titik tiga di bagian sudut kanan, kemudian pilih New Incognito Tab. Jika Anda ingin menggunakan mode ini, Anda harus mengulang cara yang sama setiap kali membuka browser.

Maka dari itu, kali ini kami akan membagikan cara agar Incognito Mode di Google Chrome menjadi default setiap kali Anda mengaksesnya di Android. Jadi, gak perlu repot lagi, kan?

Sebenarnya ini merupakan sebuah trik yang tidak banyak orang ketahui. Anda tidak perlu repot-repot menelusuri pengaturan di dalam aplikasi Google Chrome. Nah, berikut ini tutorialnya.

  • Pertama-tama, download aplikasi Google Chrome jika Anda belum memilikinya.
  • Kembali ke halaman Home smartphone Anda, dan tekan agak lama pada ikon Google Chrome.
  • Akan muncul dua opsi “New Incognito Tab” dan”New Tab”

  • Tekan agak lama di bagian “New Incognito Tab” kemudian geser ke laman Home smartphone Anda. Ini akan membuat shortcut untuk langsung masuk ke Incognito Mode di Google Chrome.
  • Letakkan icon shortcut ini di mana pun Anda inginkan.

Selesai! Jadi setiap kali Anda mengklik shortcut, Anda akan langsung bisa membuka browser dalam mode penyamaran. Sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot mengaktifkannya tiap kali membuka browser. Sangat mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga berhasil! (HLM/FHP)

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...