Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Update Besar 0.16.5 PUBG Mobile Hadirkan Mode Dominasi Baru dam Royale Pass Season 11

Gadgetren | 10 Jan 2020 16:00
Update Besar 0.16.5 PUBG Mobile Hadirkan Mode Dominasi Baru dam Royale Pass Season 11
Sebagai game berjenis battle royale, PUBG Mobile memiliki total jumlah pemain yang sangat banyak di berbagai negara termasuk Indonesia.

Untuk terus memanjakan penggunanya, PUBG Corporation selalu menghadirkan beragam fitur maupun event menarik setiap periodenya pada game PUBG Mobile.

Yang terbarunya, PUBG Corporation melakukan pembaruan fitur dan konten versi 0.16.5 PUBG Mobile mulai dari mode Dominasi baru dengan peta Arena Town, Royale Pass Season 11, hingga peningkatan lainnya.

Para pemain PUBG Mobile kini sudah bisa memasuki peta Arena Town dengan mode Dominasi yang baru, dimana setiap pemain ditugaskan masuk ke tim biru atau merah untuk pertarungan 4 vs 4 dan keluar menjadi pemenangnya.

Pada saat pertandingan dimulai, maka satu pangkalan acak akan diaktifkan untuk diperebutkan dan pangkalan berikutnya akan aktif setelah pangkalan pertama dikuasai oleh salah satu tim.

Perbedaan PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite Header

Untuk menjadi pemenang, tim diharuskan untuk menguasai 2 dari total 3 pangkalan yang ada. Dalam mode Dominasi di peta Arena Town ini juga akan terdapat Super Weapon Crates atau senjata super yang memiliki daya tembak tinggi sehingga membuat pertandingan menjadi lebih seru.

Pemain bersama timnya akan melakukan baku tembak dengan tim musuh di jalanan kota untuk memperebutkan pangkalan tersebut. Tentu saja pertandingan ini menantang strategi dan kemampuan dari tim untuk melakukan yang terbaik.

Pada pembaruan versi 0.16.5 PUBG Mobile ini juga terdapat Roale Pass Season 11 yang bertemakan Operation Tomorrow yang menawarkan lebih banyak misi dan hadiah baru, terutama hadirnya pakaian futuristik dengan kualitas tinggi.

Terdapat juga beberapa pembaruan lainnya seperti Light Snowmobile, Rekap Musim, dan Peningkatan Royale Pass. Pada mode Classic, para pemain PUBG Mobile bisa menggunakan kendaraan eksklusif Light Snowmobile di peta Vikendi agar dapat bergerak dengan cepat dan efisien.

OPPO F11 PUBG Mobile

Selain itu setiap musim baru dimulai, maka halaman Rekap Musim akan dihadirkan kepada para pemain PUBG Mobile untuk melihat statistik dan perkembangan mereka dari musim sebelumnya.

Sementara terdapat peningkatan Royale Pass dalam game ini mulai dari misi multi-opsi baru di tim Arena, Mode Payload, dan hadiah baru lainnya. Selain itu, panduan misi dan tampilan juga telah ditingkatkan.

Pembaruan ini sendiri sudah tersedia di Google Play Store maupun Apple App Store sejak tanggal 9 Januari 2020 sehingga kamu dapat langsung melakukan update PUBG Mobile untuk mendapatkan fitur-fitur terbarunya.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...