...
HP POPULER MINGGU INI

Update EMUI 9.1.0.153 Tawarkan Fitur Dual-View Camera Mode

Selular | 09 Mei 2019 01:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Update EMUI 9.1.0.153 Tawarkan Fitur Dual-View Camera Mode

Hingga 14 Mei mendatang, Huawei secara bertahap merilis update sistem operasi EMUI 9 untuk smartphone P30 Series. Dengan update EMUI 9.1.0.153 ini, pengguna akan mendapatkan fitur baru dual-view camera mode.

Dengan kemampuan ini, pengguna dapat membuat video di layar yang terbagi, dengan menggunakan kamera utama dan lensa zoom secara bersamaan, menampilkan dua perspektif sekaligus di layar. Dengan teknologi kamera canggih ini, Huawei membuka pintu seluas-luasnya bagi para pengguna untuk menciptakan videografi yang lebih kreatif lagi.

Dual-view camera mode tersedia pada perangkat Huawei P30 dan P30 Pro. Fitur ini sangat mumpuni dalam menghasilkan videografi yang luar biasa, baik pada video rekaman tunggal atau bersama-sama dengan fitur video lainnya seperti AI editor.

Dengan perspektif ganda ini, Huawei P30 Series telah menghadirkan fungsi yang betul-betul baru di industri, untuk memungkinkan pengguna menangkap peristiwa skala besar atau pemandangan dengan tampilan penuh, melalui cara yang unik dan menyegarkan.

Huawei menghadirkan fungsi fotografi dan videografi tingkat profesional ini bagi para penggunanya melalui kamera Huawei P30 Series yang telah banyak memenangi penghargaan. Fitur dual-view camera mode dalam P30 dan P30 Pro ini meliputi:

• Menangkap tampilan lebar dengan lebih banyak latar belakang dan objek di sekitarnya

• Memperbesar subjek secara simultan sesuai dengan keinginan, melalui layar terbagi

• Memotret dua sudut yang berbeda, panorama dan close up, pada saat bersamaan

• Kemampuan untuk menyesuaikan level pembesaran

• Mengambil bidikan yang artistik dan kreatif untuk mengenang momen-momen khusus secara jelas

Dengan diaktifkannya dual-view camera mode melalui update EMUI 9.1, Huawei P30 Pro menghadirkan SuperZoom Lens yang mendukung 5x optical zoom, 10x hybrid zoom dan 50x digital zoom, dan SuperSpectrum Sensor memberikan input cahaya 40 persen lebih banyak untuk fotografi low light dengan nilai ISO sampai 409.600.

Melalui update ini hadir pula fitur aplikasi pengukuran AR, khusus untuk P30 Pro saja. Aplikasi ini berguna untuk mengukur jarak antara dua objek melalui kamera Time-of-Flight (ToF), dan memberikan informasi mengenai panjang, volume, dan tinggi sebenarnya suatu obyek foto.

Update EMUI 9.1.0.153 akan disebarkan melalui update over-the-air (OTA).

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia