...
HP POPULER MINGGU INI

Update MIUI 11 untuk Redmi 8 Mulai Disebar Xiaomi

Telset | 07 Des 2019 05:52
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Update MIUI 11 untuk Redmi 8 Mulai Disebar Xiaomi

Xiaomi menggulirkan update MIUI 11 untuk Redmi 8. Update dengan nomor versi MIUI V11.0.1.0.PCNMIXM itu disebarkan Xiaomi di beberapa wilayah.

 

Dikutip Telset.id dari Notebook Check, Sabtu (07/12/2019), update MIUI 11 Redmi 8 ini punya kapasitas file sebesar 681 MB.

Tidak begitu besar, karena untuk perangkat Redmi 8 masih menggunakan basis OS Android 9 Pie. Berbeda dengan perangkat kelas atas mereka yang sudah siap dengan OS paling terbaru yaitu Android 10. 

Redmi 8 MIUI 11

MIUI 11 untuk perangkat Xiaomi Redmi 8 ini sebenarnya sudah memasuki tahap beta sejak bulan lalu. Namun untuk versi global stable, Xiaomi baru mulai merilisnya di bulan Desember ini.

Peningkatan Fitur MIUI 11 di Redmi 8

Adapun peningkatan yang ada pada update MIUI 11 untuk Redmi 8 ini diantaranya optimasi layar fullscreen, penambahan suara alam pada sample audio, fitur preview sebelum membuka dokumen, dan juga beberapa menu tambahan untuk pengaturan lock screen.

Selain itu, Xiaomi juga menambahkan beberapa fitur pada Game Booster, termasuk diantaranya mematikan Auto Brightness, sehingga pengguna dapat bermain game tanpa terganggu dengan kecerahan layar yang berubah-ubah.

Juga ada fitur Auto Switch Data yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan perpindahan koneksi dari WiFi ke data selular saat bermain game jika koneksi melemah.

Redmi 8 sendiri telah diluncurkan di Indonesia di tanggal 4 Desember lalu. Bersama dengan versi lebih terjangkaunya yaitu Redmi 8A, smartphone ini punya spesifikasi unggulan antara lain layar 6,22 inci HD+, prosesor Snapdragon 439, RAM 3GB/4GB, memori penyimpanan 32GB/64GB serta baterai 5000mAh.

Sepertinya untuk saat ini, update MIUI 11 belum tersedia di Indonesia. Namun Xiaomi menjanjikan update akan hadir saat perangkat mulai dijual di Tanah Air. Tentunya kita masih menunggu update OS tersebut, sebelum penjualan perdananya di tanggal 12 Desember 2019 mendatang. (IR/FHP)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia