Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Vivo APEX 2020 Dipastikan Melenggang di MWC 2020

Telset | 14 Jan 2020 06:31
Vivo APEX 2020 Dipastikan Melenggang di MWC 2020

Sejak 2018 lalu, setiap tahunnya Vivo membuat sebuah smartphone konsep yang disebut Vivo APEX. Begitu juga tahun ini, pabrikan asal China itu akan kembali memamerkan Vivo APEX 2020 pada Mobile World Congress (MWC) 2020 pada Februari mendatang.

Dikutip Telset.id dari GSMArena, Selasa (14/01/2020), Vivo telah merilis teaser undangan acara yang akan digelar di Barcelona, Spanyol tersebut.

Dalam teaser, Vivo membawa tagline yang berbunyi “Empower The Next”. Sayang, perusahaan ini tidak menampilkan wujud Vivo APEX 2020 yang akan dipamerkan di MWC

Namun, apabila melihat ke belakang, beberapa waktu lalu Vivo sempat merancang smartphone dengan empat kamera depan. Bisa jadi, desain tersebut akan diaplikasikan Vivo pada APEX 2020.

Vivo APEX 2020

Vivo APEX pertama kali dihadirkan pada 2018. Saat itu, Vivo mengklaim dirinya sebagai brand yang menghadirkan smartphone pertama di dunia dengan teknoogi in-display fingerprint.

APEX 2018 juga hadir dengan konsep desain pop-up kamera, sehingga layarnya menjadi bezel-less. Kemudian, desain tersebut diadopsi di beberapa smartphone, seperti Vivo V Series dan NEX Series.

Adapun di tahun 2019, APEX membawa desain yang cukup unik. Smartphone ini tampil tanpa tombol ataupun port. Beberapa tombol seperti volume dan power digantikan dengan touchpad pada sisi body.

Sedangkan untuk port charging digantikan dengan Pogo Pin. Smartphone tersebut juga hanya menggunakan eSIM sebagai konektivitas selularnya.

Berbeda dengan APEX 2018, desain Vivo APEX 2019 belum diwujudkan Vivo pada produk komersial mereka. Bahkan hingga 2019 berakhir, Vivo hanya meluncurkan beberapa smartphone yang mengusung fitur-fitur dan desain yang sama dengan tahun sebelumnya.

Tentunya kita juga masih penasaran untuk smartphone konsep Vivo APEX 2020, desain dan fitur apa saja yang akan dihadirkan pada perangkat tersebut. Kita nantikan saja. (IR/MF)

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...