Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

vivo iQOO 3 Bakal Punya Pengisian Daya Super Cepat 55W

DroidLime | 16 Jan 2020 08:30
vivo iQOO 3 Bakal Punya Pengisian Daya Super Cepat 55W

 

vivo memiliki beberapa handset baru yang dirilis di Cina. Ya! Ada vivo V1950A, vivo V1963A dan vivo 1955A yang belakangan baru terlihat. Diyakini, vivo V1950A adalah ponsel pintar yang datang dengan platform mobile Snapdragon 855+ dan punya nama vivo NEX 3 5G.

Ya! vivo NEX 3 5G sudah melenggang di Cina pada bulan September 2019 lalu. Sementara, identitas vivo V1963A yang disebut-sebut didukung Snapdragon 765G belum diketahui nama sebenarnya. Sementara, vivo V1955A baru-baru ini juga telah muncul di dalam database otoritas 3C di Cina. Bisa jadi, itu adalah vivo iQOO 3.

Lembar sertifikasi mengungkapkan bahwa vivo V1955A menunjukkan bahwa itu bisa menjadi smartphone unggulan yang akan segera tiba. Ya! Ponsel pintar ini disertai dengan pengisi daya V550L0A0-CN yang mendukung pengisian daya cepat hingga 55W.

Pada bulan April 2019 lalu, smartphone gaming Vivo iQOO diluncurkan di Cina. Kedatangan smartphone ini juga menandai kehadiran sub-brand iQOO di Cina. Smartphone ini disokong dengan chipset Snapdragon 855 dan dilengkapi dengan pengisi daya cepat 44W.

Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa pabrikan smartphone asal Cina tersebut memiliki rencana untuk meracik vivo iQOO 3 dengan chipset andalan terbaru dan pengisian daya “super cepat”. Sayangnya, belum ada bocoran yang mengungkap lebih detail mengenai spesifikasi dari vivo iQOO 3.

Jika benar-benar ditenagai oleh SoC Snapdragon 865, besar kemungkinan vivo iQOO 3 akan membawa dukungan konektivitas 5G dengan mode ganda. Selain itu, dengan asumsi berdasarkan pada handset iQOO sebelumnya, iQOO 3 akan datang dengan panel layar AMOLED, in-display fingerprint, dan kamera belakang tiga atau empat.

Tidak ketinggalan, iQOO 3 mungkin juga akan dipasok dengan catu daya berkapasitas besar. Semua ponsel iQOO pada tahun lalu datang dengan pon waterdrop. Mungkin, vvo akan beralih ke layar dengan desain punch-hole pada tahun ini. Cukup beralasan karena layar dengan desain punch-hole akan semakin mudah ditemukan di tahun ini.

vivo NEX 3 5G datang dengan SoC Snapdragon 855+ dan punya layar AMOLED 6,89 inci FullHD+. Untuk catu daya, smartphone ini telah dibekali baterai 4.250 mAh dengan fitur pengisi daya cepat alias fast charging 44W. Di bagian belakang ada tiga kamera dengan konfigurasi 64MP + 13 MP + 13 MP. Kamera depannya adalah 16 MP.

Diotaki Snapdragon 855+, vivo NEX 3 juga sudah dibekali dengan RAM sebesar 8 GB yang dipadukan dengan pilihan internal storage hingga berkapasitas 256. Smartphone ini ujga sudah dilengkapi dengan fitur NFC, sistem pendingin liquid cooling hingga fitur gaming 4D game shock.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...