Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Voucer 10 GB Super 4G Kuota Smartfren, Benefit, Harga dan Cara Menggunakannya!

Gadgetren | 27 Jan 2020 12:30
Voucer 10 GB Super 4G Kuota Smartfren, Benefit, Harga dan Cara Menggunakannya!
Setelah menjaring pelanggan dengan layanan 4G LTE, Smartfren menghadirkan berbagai paket internet yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kamu seperti voucher 10 GB Super 4G Kuota ini.

Super 4G Kuota merupakan paket internet yang diluncurkan pada tahun 2018 lalu dengan tujuan untuk mewadahi kebutuhan pelanggan yang memerlukan akses jaringan internet dengan kuota yang besar.

Paket ini hadir bersama dengan paket Super 4G Unlimited yang menawarkan kuota tanpa batas selama 24 jam dan mengganti batasannya dari besaran kuota dengan batas pemakaian wajar.

Adapun paket Super 4G Unlimited sendiri terdiri dari beberapa jenis paket internet yang bisa dibeli sesuai dengan kebutuhan dari mulai paket yang berisi kuota sebesar 10 GB, 16 GB, 30 GB hingga 60 GB.

Berbagai jenis paket Super 4G Kuota ini bisa dibeli dalam bentuk voucher yang dijual di Galeri Smartfren atau pun outlet-outlet pulsa yang bekerja sama dengan operator milik Sinarmas tersebut.

Kabar menariknya, Voucher 10 GB Super 4G Kuota menjadi salah satu produk yang paling diminati karena dianggap sangat ramah di kantong terutama oleh para remaja yang kebanyakan masih pelajar.

Benefit Voucher 10 GB Super 4G Kuota dari Smartfren

Adapun untuk harganya, pelanggan bisa menikmati berbagai macam keuntungan yang ditawarkan oleh Voucher 10 GB Super 4G Kuota ini dengan hanya membayar Rp 30.000 untuk masa aktif selama 30 hari.

Pelanggan akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti kuota 24 dan kuota malam (01:00 – 04:59) dengan jumlah masing-masing sebesar 5 GB serta gratis nelpon ke sesama pengguna Smartfren.

Untuk menggunakan voucher 10 GB Super 4G Kuota, pelanggan bisa melakukannya sama seperti saat mengisi ulang pulsa dengan voucher biasa. Dalam hal ini, terdapat empat cara isi ulang pulsa yang bisa digunakan.

Cara Aktivasi Voucher 10 GB Super 4G Kuota

Pertama, pelanggan bisa mengirimkan SMS dengan format Isi(spasi)16_digit_kode voucher ke 999. Kedua, pelanggan bisa melakukan panggilan dengan mengetikkan nomor *999*16_digit_kode.

Ketiga, pelanggan bisa melakukan panggilan ke Interactive Voice Response (IVR) Smartfren (999) dan mengikuti langkah yang disampaikan. Dan terakhir, pelanggan bisa menggunakan aplikasi MySmartfren yang tersedia diunduh untuk smartphone.

Yang disayangkan, Voucher 10 GB Super 4G Kuota ini hanya bisa digunakan oleh para pelanggan prabayar Smartfren saja. Selain itu, para pelanggan pun hanya bisa menggunakannya sebanyak 10 kali dalam sebulan.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...