...
HP POPULER MINGGU INI

Wow! Galaxy Z Flip Sold Out dalam Waktu 66 Menit

DroidLime | 12 Feb 2020 00:38
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Wow! Galaxy Z Flip Sold Out dalam Waktu 66 Menit

Setelah resmi diperkenalkan di ajang Global Unpacked 2020 di San Fransisco, Amerika Serikat, Samsung langsung mengumumkan kehadiran Galaxy Z Flip di pasar Indonesia. Ya! Kehadiran seri terbaru Galaxy ini disambut dengan antusiasme tinggi dari konsumen gadget di Tanah Air.

Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini memang telah membuka penawaran pemesanan Samsung Galaxy Z Flip pada tanggal 12 Februari 2020, tepat pukul 12.00 WIB. Sangat mengejutkan, hanya dalam waktu 66 menit, smartphone layar lipat ini telah habis dipesan.

“Menandai dekade baru, Samsung kembali menghadirkan inovasi teknologi melalui kehadiran Samsung Galaxy Z Flip. Di Indonesia, inovasi ini disambut baik oleh masyarakat,” ungkap Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Flip hadir dalam ukuran compact dan stylish, serta dibalut dalam desain layar lipat berbahan kaca dan menampilkan layar seluas 6,7 inci ketika dalam kondisi terbuka. Layar Dynamic AMOLED 6,7 inci dengan aspek rasio 21,9:9 memberikan pengalaman menonton sinematik film layar lebar favorit.

Dirancang dengan engsel tersembunyi dan UX khusus, Galaxy Z Flip memberikan cara baru dalam menciptakan, membagi, dan menikmati konten. Galaxy Z Flip menandai dekade baru dengan terobosan ponsel lipat cerdas, melalui sejumlah pemutakhiran, mulai dari tampilan yang apik, hingga pengalaman menggunakan kamera yang fleksibel.

Samsung bekerja sama dengan Google dalam merancang mode Flex yang memberikan pengalaman baru mengedepankan terobosan inovasi layar lipat Galaxy Z Flip. Saat pengguna membuka layar dengan posisi 90 derajat, mode Flex secara otomatis membagi layar Galaxy Z Flip menjadi dua layar 4 inci.

Ya! Layar bagian atas dapat dipakai untuk melihat gambar, konten atau video. Sementara, layar bagian bawah bisa dipakai untuk mengontrol fitur. Dapat juga untuk menonton dan menavigasi YouTube – streaming di layar bagian atas, dan di saat bersamaan mencari video lain, membaca deskripsi dan menulis komentar di layar bagian bawah.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Galaxy Z Flip memang ditawarkan di pasar Indonesia dalam jumlah terbatas dan dijual dengan harga Rp21.888.000 (RAM 8 GB + ROM 256 GB). Ada dua pilihan warna yang disodorkan oleh Samsung untuk konsumen Indonesia, yakni Mirror Purple dan Mirror Black.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia