...
HP POPULER MINGGU INI

Xiaomi Blackshark 2 Hadir Dalam 3 Varian, Ini Harganya!

gadgetsquad | 27 Nov 2019 01:44
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Xiaomi Blackshark 2 Hadir Dalam 3 Varian, Ini Harganya!

Xiaomi dan Black Shark mengumumkan kehadiran varian baru smartphone gaming flagship terbaik Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro. Kedua tipe smartphone gaming Black Shark ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman gaming yang tak tertandingi dan unik oleh flagship gaming terbaik.

Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro memanfaatkan perangkat keras terbaru untuk memastikan performa gaming kuat, lancar dan cepat. Dilengkapi dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 855, Black Shark 2 menawarkan kinerja puncak yang berkelanjutan. Black Shark 2 Pro ditenagai prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 855+, mendukung Elite Gaming Platform terbaru, yang memungkinkan pemain untuk memenangkan permainan.

Xiaomi Blackshark 2 (1)

Dengan sepenuhnya dilindungi sentuhan langsung sistem liquid cool, ponsel flagship gaming Black Shark menjamin kinerja SoC dengan mengurangi suhu CPU inti. Gambar DSP (digital signal processor) yang independen digunakan untuk layar, ponsel flagship gaming Black Shark memberikan warna terbaik dan peredupan DC untuk perlindungan mata gamer saat digunakan secara jangka panjang untuk kenyamanan maksimum dalam bermain game.

Pre Order

Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro sudah bisa dipesan (pre order) akan dimulai pada 12 Desember 2019 di Mi.com. Adapun harga dari kedua Hp gaming ini yaitu

  • Black Shark 2 (6+128GB) : dijual mulai dari harga Rp5.999.000
  • Black Shark 2 Pro : untuk early bird, mulai dari Rp7.999.000 (dapat gamepad gratis)
  • Black Shark 2 Pro edisi terbatas Lava Orange : eksklusif untuk pasar Indonesia, dijual mulai dari Rp8.999.000
Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia