Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...
Selamat datang di InPonsel - Situs hp dan informasi seluler
InPonsel adalah situs hp dengan lebih dari 5.000 database handphone. Di InPonsel kamu dapat melakukan pencarian dengan mudah dari ratusan merek hp, mendapatkan informasi harga dan spesifikasi hp dengan rinci, membandingkan spesikasi dua hp, berlangganan berita sesuai topik, mencari alamat service center dan sejumlah informasi lainnya.
Facebook
Twitter
Instagram
InPonsel Ⓒ 2019

Xiaomi Gelar Photography Challenge 2019 dengan Total Hadiah Rp 546 juta

Gadgetren | 28 Nov 2019 23:00
Xiaomi Gelar Photography Challenge 2019 dengan Total Hadiah Rp 546 juta
Xiaomi baru saja menggelar Photography Challenge 2019 yang menantang pengguna smartphone Xiaomi dan Mi Fans untuk mengirimkan hasil foto-foto terbaiknya.

Foto-foto yang dikirimkan pada kompetisi ini harus merupakan karya orisinal dari peserta dengan menggunakan kamera dari smartphone Xiaomi.

Sementara Photography Challenge 2019 dibagi menjadi dua bagian yang terdiri dari Kompetisi Keterampilan dan Pemberian Hadiah Berbasis Tugas. Pada Kompetisi Keterampilan mengajak pengguna smartphone Xiaomi untuk mengirimkan hasil foto-foto orisinal, kreatif, dan mempunyai kualitas teknis yang baik.

Kompetisi keterampilan ini diselenggarakan mulai dari tanggal 25 November 2019 pukul 00:00 WIB hingga 5 Februari 2020 pukul 23:59 WIB. Sedangkan Pemberian Hadiah Berbasis Tugas mengundang peserta untuk memberikan suara pada foto yang disukai dan menyelesaikan tugas yang ditentukan oleh penyelenggara.

Untuk Pemberian Hadiah Berbasis Tugas akan dimulai dari tanggal 25 November 2019 pukul 00:00 WIB hingga 3 Januari 2020 pukul 23:59. Kedua bagian kompetisi ini dapat diikuti pengguna smartphone Xiaomi yang mempunyai akun Mi dan telah mengunduh aplikasi Android Mi Store untuk mengunggah foto pada kompetisi.

 

Xiaomi Redmi Note 8 Pro 1

Kompetisi Keterampilan tahap pertama akan mempunyai empat kategori yang terdiri dari See the Details, See the Nights, See the Season, dan See the Faces. Nantinya panitia akan menyeleksi hasil foto peserta untuk masuk ke 40 besar dunia di tahap kedua.

Setelah penjurian foto dari 40 besar di tahap kedua, maka pihak Xiaomi akan mengumumkan pemenangnya pada tanggal 5 Februari 2020 di halaman Facebook dan situs resmi. Selanjutnya, pihak panitia akan menghubungi pemenangnya pada tanggal 8 Februari 2020 untuk mendapatkan data yang dibutuhkan untuk memberikan hadiah.

Nantinya akan terdapat tiga pemenang untuk penghargaan pilihan Mi Fans yang mendapatkan hadiah US$ 15.000 atau sekitar Rp 221,53 juta untuk juara 1, US$ 10.000 atau sekitar Rp 141,02 juta untuk juara 2, dan US$ 5.000 atau sekitar Rp 70,51 juta untuk juara 3.

Xiaomi Redmi Note 7 Pro All

Sementara terdapat juga penghargaan pilihan juri berdasarkan kompetisi tahap kedua dari 40 besar dunia dengan hadiah 10 smartphone Mi Note 10 untuk 10 pemenang. Sementara hadiah untuk kompetisi Pemberian Hadiah Berbasis Tugas akan mendapatkan kupon diskon untuk masing-masing pemenang.

Bisa dibilang kompetisi Photography Challenge 2019 cukup menarik untuk diikuti oleh kamu pengguna smartphone Xiaomi yang mencintai dunia fotografi. Untuk itu, bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini maka dapat mengunjungi situs resmi Xiaomi Indonesia.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Pengunjung lain lanjut baca ini


Pengunjung lain lanjut baca ini

Populer saat ini


Hp Terbaru
Loading interface...