Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...
Selamat datang di InPonsel - Situs hp dan informasi seluler
InPonsel adalah situs hp dengan lebih dari 5.000 database handphone. Di InPonsel kamu dapat melakukan pencarian dengan mudah dari ratusan merek hp, mendapatkan informasi harga dan spesifikasi hp dengan rinci, membandingkan spesikasi dua hp, berlangganan berita sesuai topik, mencari alamat service center dan sejumlah informasi lainnya.
Facebook
Twitter
Instagram
InPonsel Ⓒ 2019

Xiaomi Mi 10 Resmi ditenagai oleh Snapdragon 865

Selular | 04 Des 2019 19:00
Xiaomi Mi 10 Resmi ditenagai oleh Snapdragon 865

Melalui KTT Qualcomm 2019 di Hawaii, Xiaomi mengkonfirmasi perangkat Mi 10 akan tiba dengan prosesor Snapdragon 865. Kabar ini disampaikan secara langsung oleh Lin Bin, Vice Chairman Xiaomi.

Menurut Bin, Mi 10 akan jadi perangkat pertama yang mengusung Snapdragon 865 terbaru sebagai prosesornya. Lebih lanjut, Lin Bin dalam platform Weibo juga menyebut Mi 10 sudah diproduksi secara massal.

Akun Weibo Lin Bin

Sesuai dengan bocoran yang beredar sebelumnya, penerus Mi 9 ini memang dikabarkan akan mendukung mode ganda 5G yakni SA/NSA. Adapun hal ini cocok dengan Snapdragon 865 terbaru yang sudah terintegrasi dengan modem 5G. Kabarnya, Xiaomi Mi 10 akan tiba pada kuartal pertama di 2020 mendatang.

“Pada Q1 2020, Xiaomi dengan bangga mengumumkan bahwa kami akan memperkenalkan Mi 10 unggulan kami, salah satu smartphone pertama didunia yang menampilkan Snapdragon 865 unggulan,” ucap Lin Bin, dikutip dari Gizchina, Rabu (4/12).

Adapun Mi 10 sendiri dikabarkan akan hadir versi pro-nya juga. Pasalnya, baru-baru ini Lin Bin juga mengungkap kehadiran dari Mi 10 Pro. Sayangnya, belum ada kabar lebih lanjut mengenai keduanya. Kita tunggu saja di Q1 2020 nanti.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Pengunjung lain lanjut baca ini


Pengunjung lain lanjut baca ini

Populer saat ini


Hp Terbaru
Loading interface...