...
HP POPULER MINGGU INI

Xiaomi Redmi K30 Pro Muncul di GeekBench, Skornya Kurang Mengesankan

DroidLime | 21 Jan 2020 21:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Xiaomi Redmi K30 Pro Muncul di GeekBench, Skornya Kurang Mengesankan

 

Xiaomi pada bulan Desember tahun lalu telah meluncurkan Redmi K30 model 5G dan 4G LTE. Keduanya model tersebut langsung dipasarkan oleh Xiaomi pada awal Januari tahun ini. Ya! Redmi K30 5G dan Redmi K30 4G LTE, masing-masng datang dengan dukungan SoC Snapdragon 765G dan Snapdragon 730G.

Diduga kuat, Xiaomi akan meluncurkan Redmi K30 Pro di Cina yang memiliki spesifikasi unggulan, termasuk di dalamnya chipset dari Qualcomm yang terbaru Snapdragon 865. Nah! Kini, Redmi K30 Pro telah muncul di situs benchmarking GeekBench.

Ya! Dari lembar pengujian yang dilakukan oleh GeekBench tercatat bahwa perangkat ini memang ditenagai Snapdragon 865. Namun, satu hal yang cukup mengejutkan, skor yang dihasilkan tidak terlalu mengesankan, mungkin karena perangkat tersebut di-underclock hingga clock speed-nya menjadi 1,80 GHz.

Spesifikasi lainnya yang bisa kita ketahui dari smartphone ini adalah dukungan RAM yang disematkan. Ya! Redmi K30 Pro yang diuji oleh GeekBench punya RAM sebesar 8 GB. Selain itu, smartphone ini juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android 10 dengan custom skin MIUI 11 di atasnya.

Redmi K30 Pro diharapkan juga datang dengan kamera depan ganda yang ditampung ke dalam punch-hole berbentuk pil. Di bagian belakannya akan ada pengaturan empat kamera yang disusun secara vertikal dan diletakkan di tengah dengan desain lingkaran di sekitarnya.

Smartphone ini juga diharapkan datang dengan desain tampilan layar yang melengkung di tepi kanan dan kiri perangkat. Ya! K30 datang dengan layar LCD dan sensor sidik jari yang dipasang di samping. Tentunya kita berharap, Redmi K30 Pro punya lauar OLED yang lebih baik dengan sensor sidik jari di bawah layar.

Sayangnya, hingga saat ini Xiaomi belum mengkonfrmasi tanggal dan lokasi peluncuran Redmi K30 Pro. Ya! Xiaomi sendiri dalam waktu dekat akan meluncurkan Mi 10, jadi kita berharap Redmi K30 Pro akan meluncur setelah Xiaomi merilis Mi 10 yang disebut-sebut akan melenggang resmi pada tanggal 11 Februari 2020.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia