Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...
Selamat datang di InPonsel - Situs hp dan informasi seluler
InPonsel adalah situs hp dengan lebih dari 5.000 database handphone. Di InPonsel kamu dapat melakukan pencarian dengan mudah dari ratusan merek hp, mendapatkan informasi harga dan spesifikasi hp dengan rinci, membandingkan spesikasi dua hp, berlangganan berita sesuai topik, mencari alamat service center dan sejumlah informasi lainnya.
Facebook
Twitter
Instagram
InPonsel Ⓒ 2019

Yeayy! WhatsApp Web Kini Bisa Pakai Stiker

Telset | 28 Nov 2019 18:53
Yeayy! WhatsApp Web Kini Bisa Pakai Stiker

Stiker WhatsApp jadi masalah besar bagi sebagian besar pengguna. WhatsApp pun terus menyempurnakan fitur tersebut supaya menyenangkan para pengguna saat chatting dengan pengguna lainnya, khususnya pengguna WhatsApp Web.

WhatsApp di Android dan iOS biasanya menumpuk stiker bersama jika Anda mengirim dua di antaranya secara berurutan. Tujuannya untuk menghemat ruang di jendela obrolan.

Di perangkat berlayar kecil, hal itu cukup membantu. Dan menurut WABetaInfo, seperti dilansir India Today, WhatsApp kini mengaktifkan stiker WhatsApp yang dikelompokkan di WhatsApp Web.

Menggunakan WhatsApp Web di komputer, pengguna nantinya dapat melihat dua stiker ditumpuk jika telah dikirim secara berurutan. Fitur tersebut membantu menghemat ruang di jendela obrolan.

Bagi mereka yang banyak mengirim pesan teks, sekarang dapat melihat lebih banyak teks saat mengirim stiker. Namun, fitur hanya berfungsi ketika Anda mengirim dua stiker secara berurutan.

Jika pengguna mengirim lebih dari dua, WhatsApp Web akan mengelompokkan dua stiker bersama-sama, kemudian menempatkan yang ketiga berturut-turut di baris yang terpisah.

Seperti dikutip Telset.id, Kamis (28/11/2019), para pengguna perlu memuat ulang WhatsApp Web di browser atau peramban komputer untuk melihat fitur tersebut berfungsi.

Sebelumnya, WhatsApp dikabarkan akan merilis fitur hapus pesan otomatis atau Delete Messages. Sebenarnya fitur hapus pesan otomatis ini bukan baru dihadirkan, karena fitur ini sudah ada saat WhatsApp menggulirkan update beta untuk Android dengan nama Disappearing Messages.

Dengan menggunakan fitur Disappearing Messages ini, para pengguna WhatsApp bisa menghapus pesan secara otomatis setelah beberapa waktu. (SN/FHP)

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Pengunjung lain lanjut baca ini


Pengunjung lain lanjut baca ini

Populer saat ini


Hp Terbaru
Loading interface...