...
HP POPULER MINGGU INI

ZTE Resmi Rilis Nubia Red Magic 3S, Ini Spesifikasinya

Selular | 06 Sep 2019 06:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

ZTE Resmi Rilis Nubia Red Magic 3S, Ini Spesifikasinya

ZTE akhirnya merilis Ponsel gaming Nubia Red Magic 3S secara resmi di China pada 5 September 2019. Perangkat ini merupakan generasi penerus Red Magic 3 yang sudah meluncur lebih dahulu. Seperti seri sebelumnya seri ini tidak mengalami banyak perubahan.

Dilaporkan GSM Arena, salah satu perbedaan utama pada keduanya adalah dalam hal desain ventilasi udara dan perbaikan pada antena. Pembaruan saluran udara yang masuk membuat pendinginan aktif lebih efisien.

Melalui desain kipas khusus baru, Nubia Red Magic 3S memiliki kinerja yang jauh lebih baik. Kerja CPU atau GPU disebut-sebut juga lebih baik sehingga pengenalan adegan game berada pada level baru.

Nubia Red Magic 3S menggunakan layar AMOLED FHD 6,65 inci dengan refresh rate 90Hz dan refresh rate sentuh 240Hz. Perangkat mendukung peredupan DC dan kecerahannya mencapai 430 nits.

Di dalam bodinya, smartphone gaming ini dilengkapi prosesor Snapdragon 855+ (Plus). Perangkat memiliki RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB. Menariknya teknologi penyimpanan internalnya berbasis UFS 3.0 sehingga menjadikan perangkat lebih cepat merespons.

Smartphone ini juga dipersenjatai dengan pencahayaan RGB (16,8 juta) di bagian belakangnya. Handset membawa atmosfer permainan kompetitif yang lebih menjanjikan bagi penggunanya.

Selain itu, Red Magic 3S hampir identik dengan pendahulunya. Bodi belakangnya menggunakan desain simetris Red Magic X. Smartphone ini tersedia dalam warna Silver Storm, Black, dan Red/Blue.

Mengenai harga Nubia Red Magic 3S dibanderol 2999 Yuan, atau setara dengan harga Rp6 jutaan untuk Varian 8GB + 128Gb, sementara varian 12Gb + 128GB dibandrol 3799 Yuan, setera dengan Rp7 jutaan.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia