...
HP POPULER MINGGU INI

5 Situs Baca Manga Terbaik 2020, Mana Favoritmu?

Telset | 21 Jan 2020 17:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

5 Situs Baca Manga Terbaik 2020, Mana Favoritmu?

Bagi Anda yang doyan baca komik apalagi manga, pastinya sering membacanya menggunakan komputer atau smartphone. Pasalnya, kini sudah banyak beredar situs baca manga terbaik yang memudahkan dalam membaca komik manga di mana saja dan kapan saja.

Manga itu apa sih? Buat Anda yang belum tahu, manga adalah sebutan bagi komik-komik asal Jepang. Negeri Matahari Terbit tersebut memang dikenal dengan beragam karya-karya komik yang mendunia. Tidak heran jika kehadiran komik atau manga-nya begitu dinantikan.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, kini membaca komik tak perlu lagi membelinya dalam bentuk fisik. Anda bisa membacanya melalui situs baca manga terbaik yang banyak beredar di dunia maya.

Telset.id telah merangkum situs-situs baca manga terbaik yang bisa Anda akses secara mudah dan gratis tentunya. Ada apa saja? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

KOMIKU

Komiku menjadi salah satu situs yang menyediakan beragam komik yang bisa dibaca secara gratis. Koleksi komik yang dimiliki Komiku juga terbilang cukup lengkap. Komik-komik rilisan terkini pun sudah tersedia untuk dibaca dan sudah berbahasa Indonesia.

Tidak hanya menyajikan beragam judul manga populer, Komuki juga menghadirkan komik-komik asal Korea (Manhwa) dan komik China (Manhua).

Komiku memiliki tampilan user interface yang cukup simpel dan tidak membingungkan. Situs ini juga cukup user friendly bagi pengguna yang membaca menggunakan smartphone.

Bagi Anda yang penasaran, Komiku bisa langsung diakses melalui tautan berikut ini.

KOMIKGUE

Situs lain yang bisa Anda kunjungi untuk membaca komik online secara gratis adalah Komikgue. Dari segi tampilan, Komikgue cukup simpel dan nyaman di mata.

Koleksi-koleksi komik manganya juga cukup lengkap. Anda bisa menemukan beragam judul manga untuk dibaca. Mulai dari komik lama hingga komik-komik rilisan terbaru. Komik yang ada juga sudah berbahasa Indonesia.

Situs Komikgue bisa langsung Anda akses melalui tautan berikut ini.

MANGACAN

Situs baca manga selanjutnya adalah Mangacan. Situs Mangacan termasuk yang paling rajin merilis komik-komik manga terbaru, sehingga tak heran koleksinya cukup lengkap.

Mangacan juga menyediakan koleksi komik-komik berwarna, yang pastinya makin bikin Anda betah berlama-lama membaca komik di sini. Pastinya semua komik bisa dibaca secara gratis.

Buat Anda yang ingin membaca komik manga secara offline, Mangacan juga menyediakan fitur download. Dengan ini Anda bisa menyimpan komik yang Anda suka dan membacanya saat sedang ingin. Mangacan juga tersedia dalam bentuk aplikasi Android loh.

Situs Mangacan dapat diakses melalui link berikut ini.

MANGAKU

Alternatif situs yang bisa Anda kunjungi untuk membaca komik manga adalah Mangaku. Selain sudah berbahasa Indonesia, dan dapat dibaca secara gratis, Mangaku juga menyajikan beragam judul komik yang lengkap.

Dari segi tampilan, Mangaku terlihat begitu ramai. Belum lagi adanya banner iklan yang ikut meramaikan, bahkan sejak homepage dibuka.

Daya tarik lain dari Mangaku adalah, situs ini juga menyediakan manga-manga khusus dewasa. Tapi awas, ini cuma untuk yang sudah cukup umur saja ya.

Situs Mangaku bisa Anda akses lewat link berikut ini.

MangaID

MangaID menjadi salah satu situs baca manga yang memiliki tampilan cukup menarik. Selain simpel, situs ini juga dapat dibilang mempunyai user interface yang cukup rapih dan nyaman di mata.

Situs ini menyajikan beragam judul komik manga yang bisa Anda baca. Mulai dari manga yang sedang berjalan atau manga populer tersedia di situs ini. Koleksi komik-komik manga yang ada di MangaID juga sudah berbahasa Indonesia dan pastinya bisa diakses gratis.

Nah, MangaID bisa langsung Anda kunjungi lewat tautan berikut ini.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia