Cari


...
Artikel populer saat ini


Tentang Samsung

SUBSCRIBE
Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia. Didirikan oleh Lee Byung-chull pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea Selatan. Dikatakan pendiri Samsung, arti dari kata Samsung adalah "tiga bintang". "Tiga" menggambarkan hal yang "besar, banyak, dan berkuasa", dan "Bintang" berarti keabadian.

Saat ini Samsung beroperasi di 6 bidang bisnis, yaitu telekomunikasi (telepon genggam dan jaringan), Peralatan Rumah Tangga Digital (termasuk mesin cuci, oven gelombang mikro, kulkas, pemutar VHS dan DVD, dll), media digital, LCD, semikonduktor, dan kendaraan bermotor (termasuk alat berat).

Samsung mobile adalah salah satu dari lima unit divisi bisnis perusahaan Samsung. Unit ini terdiri dari divisi telepon genggam, sistem telekomunikasi, komputer dan bisnis MP3. Produksi telepon genggam GSM pertama adalah SGH - 200. Samsung pernah mendapat penghargaan sebagai The best manufacturer sebanyak dua kali yang sebelumnya pernah diraih oleh Nokia dan Sony Ericsson.

Di pasar smartphone Indonesia, Samsung sudah menjadi pemain utama dan terbesar. Lini produk handphone Samsung lebih dikenal dengan nama Galaxy dan dapat ditemukan di berbagai kelas harga. Beberapa seri Galaxy yang terkenal diantaranya seri Galaxy S, seri Galaxy A dan seri Galaxy J.

Call Center Samsung

0800-112-7777

Alamat Samsung di Indonesia

Informasi tidak ditemukan
Referensi Pengguna Ponsel!
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.

InPonsel @ 2021, PT InTele Hub Indonesia