Cari


...
Artikel populer saat ini


Tentang Nokia

SUBSCRIBE
Nokia Corporation adalah salahsatu produsen peralatan telekomunikasi terbesar di dunia serta merupakan perusahaan terbesar di Finlandia. Kantor pusatnya berada di kota Espoo, Finlandia, dan perusahaan ini paling dikenal lewat produk-produk telepon genggamnya. Nokia memproduksi telepon genggam untuk seluruh pasar dan protokol utama, termasuk GSM, CDMA, and W-CDMA (UMTS).

Pada tanggal September 2013, Microsoft membeli unit bisnis perangkat dan layanan bisnis Nokia senilai 3,79 miliar euro (5 miliar dollar AS) dan 1,65 miliar euro (2,2 miliar dollar AS) untuk lisensi paten Nokia. Jika ditotal, Microsoft harus merogoh kocek 5,44 miliar euro (7,2 miliar dollar AS atau sekitar Rp 79 triliun) untuk mengakuisisi bisnis utama Nokia.
Saat ini produk-produk ponsel Nokia dikembangkan oleh HMD Global Oy, perusahaan global yang berbasis di Oslo, Finlandia. HMD memiliki hak lisensi eksklusif merek Nokia untuk produk telepon genggam dan tablet pc.

Call Center Nokia

021-3110-6960

Alamat Nokia di Indonesia

Informasi tidak ditemukan
Referensi Pengguna Ponsel!
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.