...
HP POPULER MINGGU INI

Advan Tawarkan s6 Plus Android Go Seharga Rp799 Ribu

DroidLime | 26 Feb 2019 03:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Advan Tawarkan s6 Plus Android Go Seharga Rp799 Ribu

Advan, pabrikan lokal yang kini menduduki nomor lima di pasar smartphone Indonesia kembali memberikan kejutan. Ya! Advan baru saja merilis Advan s6 Plus yang datang dengan Android Go. Menggandeng Tokopedia dan Telkomsel, smartphone ini ditawarkan dengan harga terjangkau.

Advan s6 Plus dikemas dengan layar berukuran 5,5 inci dan sudah memiliki aspek rasio 18:9. Tak hanya itu, smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur pendeteksi wajah. Untuk jeroannya, Advan telah membenamkan chipset SC9850K Quad-core dengan clock speed 1,3 Ghz.

“Android Go yang ada di dalam smartphone ini jadi salah satu nilai jual yang kami tawarkan. Sistem operasi ringan yang dikembangkan oleh Google memang cocok untuk perangkat yang disokong RAM sebesar 1 GB dan internal storage 8 GB,” ucap Ellen Angerani, GM Sales Advan.

Ditambahkan oleh Ellen, konsumen yang suka streaming video, Advan s6 Plus jadi pilihan yang tepat. Sebab layar yang ditawarkannya sudah bisa memberikan kepuasan saat menyaksikan tayangan favorit. Ditambah Android Go, performa lebih cepat, ringan dan mulus.

Tak ketinggalan, smartphone ini juga sudah dibekali kamera tunggal di bagian belakang dan juga depan. Nah! Untuk bagian belakang, Advan membenamkan sensor kamera 8 MP, sedangkan di bagian belakang, ada sensor 5 MP. Advan s6 Plus juga sudah punya baterai berkapasitas 2.450 mAh.

“Kami menjual Advan s6 Plus untuk pecinta gadget di Indonesia dengan harga Rp888 ribu. Namun, kami akan memberikan penawaran secara eksklusif Advan s6 Plus Android Go ini hanya Rp799 ribu. Konsumen bisa mendapatkannya di Tokopedia mulai tanggal 27 Februari 2019,” tambah Ellen.

Selain dijual secara eksklusif di Tokopedia, pembelian smartphone ini akan dibundling dengan Telkomsel. Yang perlu diketahui, setiap pembelian paket bundling Advan s6 Plus bersama Telkomsel hingga 31 Maret 2019, konsumen berhak mendapatkan Pket TAU Lite 6.

Di dalam paket TAU Lite 6, konsumen akan mendapatkan total paket data sebesar 6 GB. Ini terdiri dari 1 GB kuota internet di seluruh jaringan Telkomsel, 1 GB kuota internet di jaringan 4G, 2 GB kuota internet untuk akses Facebook dan Instagram, serta 2 GB kuota internet untuk akses VideoMax dan GamesMax.

Baca juga

Paket TAU Lite 6 juga sudah termasuk 100 menit telepon, serta 500 SMS ke sesama pelanggan Telkomsel. Hal menarik lainnya, paket ini bisa didapatkan pelanggan Telkomsel hanya dengan Rp10 saja setelah melakukan pengisian pulsa Rp50.000.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia