...
HP POPULER MINGGU INI

ASUS Zenfone 6 Double Slider Muncul di YouTube

DroidLime | 11 Mei 2019 23:15
ARTIKEL POPULER SAAT INI

ASUS Zenfone 6 Double Slider Muncul di YouTube

 

Dalam upaya untuk memperbaiki lini smartphone yang dikembangkannya sehingga dapat meningkatkan pangsa pasarnya, ASUS mungkin telah memutuskan untuk mendesain ulang. Ya! ASUS kini ditunggu-tunggu untuk merilis ASUS ZenFone 6 pada 16 Mei mendatang.

Terkait dengan hal itu, model flagship ASUS ZenFone 6 yang akan segera tiba kemungkinan memiliki desain baru. Artinya, smartphone tersebut sama sekali berbeda dari model ZenFone sebelumnya. Desain ZenFone 6 kini telah dibedah di YouTube yang menunjukkan smartphone tersebut dari semua sudut.

Namun, ini bukan pertama kalinya desain ZenFone 6 muncul secara oneline. Sebelumnya bocoran yang datangnya dari India telah membagikan sejumlah foto ZenFone 6 yang memiliki desain sangat menarik. Terbilang menarik karena perangkat tersebut mengadopsi desain slider.

Hal menarik lainnya, slider akan meluncur ke dua arah (slider ganda). Geser ke atas akan membuka pengaturan pengeras suara stereo, dan ketika digeser ke bawah, akan membuka kamera depan. Oleh sebab itu, perangkat ini datang tanpa layar berponi.

Di sisi bagian bawah, smartphone ini akan dibekali dengan port USB Type-C serta dukungan jack audio 3.5mm. Sementara di cangkang bagian belakang sudah bercokol dua kamera yang disusun secara horizontal di tengah dengan dukungan LED flash.

Di bawah kamera belakang ada sensor pemindai sidik jari dengan bentuk yang berbeda dengan kebanyakan pemindai sidik jari kepunyaan ASUS ZenFone sebelumnya. Sayangnya, tidak diungkap jeroan dari smartphone yang ditujukan untuk pasar kelas menengah ini.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia