...
HP POPULER MINGGU INI

Bikin Video TikTok dapat Diskon Makan

Selular | 11 Okt 2019 01:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Bikin Video TikTok dapat Diskon Makan

TikTok dan Shaburi mengadakan tantangan #jelajahkuliner2. Tantangan ini merupakan kelanjutan dari tantangan #jelajahkuliner yang diluncurkan bulan Agustus lalu, untuk mempromosikan kecintaan dan apresiasi pengguna TikTok terhadap makanan.

“TikTok merupakan platform untuk kreasi dan kreatifitas. Dan melalui tantangan #jelajahkuliner ini kami ingin mengajak semua foodies untuk menikmati makanan dan mengabadikannya melalui TikTok,” ujar Dina Bhirawa, Head of Marketing (Indonesia), TikTok.

Dina lebih lanjut juga menyam0aikan bahwa TiTok mendapatkan tanggapan yang positif dan dukungan dari industri Food and Beverage (F&B) termasuk dari restoran Shaburi.

Setiap video makan di Shaburi yang diunggah di TikTok dengan #jelajahkuliner2 disampaikan Dina akan mendapatkan diskon sebesar 20%.

Tantangan #jelajahkuliner2 ini berlangsung di platform TikTok dari 3 Oktober hingga 9 November 2019. Selain diskon sebesar 20%, dengan mengunggah video makan di Shaburi sekreatif mungkin serta tagar #JelajahKuliner2.

Pengguna TikTok berkesempatan memenangkan iPhone 11 dan voucher menikmati paket AYCE Shaburi dan Kintan Buffet Package No.1 selama 1 tahun untuk 2 orang pemenang.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia