...
HP POPULER MINGGU INI

Cari Tempat Makan Asyik? Cobain 5 Aplikasi Berburu Kuliner Ini

Telset | 03 Des 2019 04:35
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Cari Tempat Makan Asyik? Cobain 5 Aplikasi Berburu Kuliner Ini
 

Melalui aplikasi kuliner yang tersedia di smartphone, kita bisa lebih mudah cari tempat makan asyik atau lokasi-lokasi kuliner yang menarik. Asyiknya, saat ini sudah banyak pilihan aplikasi berburu kuliner di smartphone, seperti aplikasi Zomato, aplikasi Pergi Kuliner, aplikasi Foodgasm, dll.

Melalui aplikasi berburu kuliner, Anda bisa cari tempat makan asyik dan mengetahui beragam tempat makan yang sedang hits, ataupun menemukan resto legendaris yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Selain bisa memperoleh lokasi resto atau cafe tersebut berada, Anda juga bisa melihat menu makanan dan minuman apa saja yang disajikan, disertai harga dan review dari para pengguna yang pernah berkunjung. Jadi pengguna bisa mendapatkan informasi yang cukup lengkap.

Kali ini Telset.id telah merangkum 5 aplikasi berburu kuliner yang bisa Anda andalkan untuk menemukan rekomendasi tempat makan dan nongkrong yang sesuai keinginan. Ada apa saja? Simak daftarnya di bawah ini:

Zomato

Download: Android | iOS

aplikasi Zomato

Aplikasi kuliner yang pertama adalah Zomato. Tentu bagi Anda yang kerap berburu kuliner sudah sangat mengenal aplikasi satu ini. Dengan menggunakan aplikasi Zomato, Anda akan lebih mudah menemukan tempat makan yang menarik untuk dikunjungi.

Sebelum meluncur ke lokasi, Anda bisa terlebih dahulu memantau menu yang disajikan dan harga untuk kuliner tersebut melalui aplikasi Zomato.

Selain itu, Anda juga bisa memperoleh informasi mengenai lokasi, foto makanan dan minuman, hingga ulasan dari pengguna lainnya di aplikasi Zomato. Informasi yang disajikan bisa dibilang cukup lengkap dan memudahkan pengguna untuk mencari tempat makan atau kuliner yang diinginkan.

 

Zomato juga memiliki kelebihan lain yang bisa dinikmati para penggunanya. Mereka menawarkan fitur berlangganan yang disebut Zomato Gold. Dengan berlangganan Zomato Gold, pengguna bisa mendapatkan promo atau diskon khusus buy 1 get 1 saat berkunjung ke restoran yang menjadi rekanan Zomato.

Buat Anda yang ingin mendaftar berlangganan Zomato Gold, pihak Zomato menawarkan dua pilihan. Pertama adalah berlangganan selama 6 bulan dengan harga Rp 200.000. Kedua adalah berlangganan selama setahun alias 12 bulan dengan harga Rp 250.000.

Qraved

Download: Android | iOS

Aplikasi Qraved

Serupa dengan Zomato, aplikasi Qraved juga menawarkan kemudahan untuk mencari dan menemukan tempat kuliner yang menarik untuk dicoba.

Melalui Qraved, Anda juga bisa memperoleh beragam informasi, mulai dari lokasi restoran, menu yang disajikan, harga makanan dan minuman, serta ulasan dari para pengguna yang pernah mengunjungi tempat kuliner tersebut.

Buat Anda yang bingung menentukan pilihan, aplikasi Qraved juga sudah menyediakan rangkuman rekomendasi tempat-tempat makan yang bisa Anda coba.

Tidak sampai di situ saja, Qraved juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan reservasi tempat di restoran yang menjadi rekanan. Jadi gak perlu takut antre atau gak mendapat tempat saat tiba di restoran tujuan.

Pergi Kuliner

Download: Android

Aplikasi Pergi Kuliner

Aplikasi kuliner selanjutnya adalah Pergi Kuliner. Sesuai namanya, aplikasi ini bakal membantu Anda pergi mencari kuliner-kuliner yang menarik untuk dicicipi.

Aplikasi Pergi Kuliner menyediakan informasi tempat kuliner enak di daerah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Tempat-tempat kuliner yang ada juga sudah dilengkapi dengan info terkait alamat, nomor telepon, jam buka, dan ulasan.

Aplikasi yang dikembangkan oleh PT PergiKuliner ini rencananya akan terus menambahkan lokasi kuliner di kota-kota lain seluruh Indonesia.

Foodgasm

Download: Android | iOS

aplikasi Foodgasm

Bagi Anda yang malas untuk pergi mencari kuliner di luar, Anda bisa langsung menghadirkannya ke rumah Anda. Dengan aplikasi Foodgasm, Anda bisa melakukan pemesanan kuliner dari sejumlah restoran di lokasi sekitar Anda.

Tidak hanya menghadirkan rekomendasi kuliner pilihan, aplikasi Foodgasm juga menawarkan kemudahan dalam pemesanan makanan dan minuman. Aplikasi kuliner satu ini menyediakan beragam metode pembayaran yang bisa digunakan oleh pengguna.

Selain layanan delivery, Foodgasm juga menyediakan fasilitas booking tempat untuk Anda yang ingin makan di restoran atau tempat makan.

Saat ini Foodgasm sudah menggandeng banyak rekanan restoran dan tempat makan yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang dan Bandung.

MANGAN

Download: Android

Cari tempat makan asyik aplikasi Mangan

Buat Anda yang tinggal di daerah Jawa Tengah, khususnya Semarang, Solo dan Yogyakarta, Anda bisa berburu makanan-makanan enak dengan menggunakan aplikasi Mangan.

Aplikasi kuliner satu ini menghadirkan rekomendasi tempat makan favorit yang tersebar di sekitaran tiga kota tadi. Pengguna bisa melihat beragam menu yang disajikan di tempat makan tersebut, harga, hingga hidangan yang menjadi andalan tempat makan tersebut.

Buat Anda yang ingin mencoba beragam kuliner di ketiga kota di atas, Anda bisa menemukan beragam “surga kuliner” tersembunyi yang bisa Anda eksplorasi. (HLM)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia