...
HP POPULER MINGGU INI

Fitur ‘Lightning’ Bantu Pengguna Google Maps Temukan Jalan Terang

Selular | 09 Des 2019 22:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Fitur ‘Lightning’ Bantu Pengguna Google Maps Temukan Jalan Terang

Google disebut segera menggulirkan fitur terbaru dalam layanan ‘Maps’ miliknya. Adapun hal ini diklaim lebih memudahkan bagi pengguna dalam menemukan petunjuk jalan.

Dilansir dalam gadgetsnow, Senin (9/12), Google Maps memberikan label ‘Lightning’ bagi fitur baru itu. Melalui ‘Lightning’, pengguna dapat melihat jalan dalam Maps tampil dengan warna berbeda.

Adapun, hal ini merupakan kode yang diberikan Google Maps untuk kategori yang berdasar pada tingkat penerangan jalan. Menurut XDA Developers, warna kuning pada jalan menunjukan rute dengan penerangan yang baik.

Hal ini sangat membantu pada saat malam hari, pasalnya beberapa jalan memiliki penerangan yang buruk. Sayangnya, tak ada gambar yang beredar mengenai kehadiran fitur ini.

Sementara itu, ‘Ligtning’ juga belum diketahui kapan akan tiba dalam aplikasi Google Maps. Namun, versi beta 10.31.0 diharapkan membawa fitur berguna ini.

Adapun ‘Lightning’ disebut lebih dulu hadir bagi pasar international, sebagaimana dikutip dari Gadgetsnow. Tampaknya Google Maps memang terus menambah fitur terbaru untuk memudahkan bagi penggunanya.

Mengingat kembali, belum lama ini Google Maps berintegrasi dengan Google Translate. Adapun kolaborasi ini memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan bahasa asli daerah tersebut.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia