Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Flagship realme Mendatang Pecahkan Rekor AnTuTu

DroidLime | 24 Jan 2020 02:30
Flagship realme Mendatang Pecahkan Rekor AnTuTu

 

realme diperkirakan akan meluncurkan smartphone yang didukung Snapdragon 865. Nah! Baru saja, smartphone realme yang ditenagai Snapdragon 865 telah muncul di dalam situs benchmarking AnTuTu dan datang dengan nomor model “realme RMX2071”.

Satu hal yang cukup menarik, ditenagai Snapdragon 865, smartphone ini mampu meraih skor 574.985 poin. Ya! Punya skor mencapai lebih dari 500 ribu poin, ini merupakan perangkat tertinggi yang pernah dicapai oleh realme sebagai pabrikan smartphone paling muda.

Lantas, smartphone realme seri apakah ini? Tak sediki yang berspekulasi bahwa ini adalah smartphone realme X50 Pro, sebagai peningkatan dari relame X50 5G. Seperti yang sudah kita tahu realme beberapa waktu lalu telah merilis realme X50 5G yang dipasok dengan chipset Snapdragon 765G.

Ya! Biasanya ada detail informasi di sekitar perangkat yang diuji oleh AnTuTu, tetapi praktis kali ini tidak ditemukan spesifikasi dari smartphone tersebu. Namun, perangkat ini sendiri punya hasil akhir yang terbilang mengesankan. Dibandingkan dengan realme X2 Pro dengan skor 467.653 poin, artinya ada loncatan sekitar 20%.

Menurut keterangan rahasia dari Cina yang dapat diandalkan, smartphone realme terbaru yang ditenagai Snapdragon 865 akan memiliki satu kamera menghadap ke depan dalam desain punch-hole. Sayangnya, realme masih merahasiakan mengenai tanggal dan lokasi peluncuran smartphone yang lebih bertenaga ini.

Seperti yang telah disebutkan, realme di sektor konektivitas 5G baru saja merilis realme X50 5G. Smartphone ini datang dengan dukungan SoC Snapdragon 765G yang punya fabrikasi 7nm. Smartphone ini juga sudah dibekali empat kamera di bagian belakang dengan konfigurasi 64 MP + 12 MP (telefoto) + 8 MP (ultra-wide) + 2 MP (makro).

Sementara itu, untuk kebutuhan foto selfie dan video call, realme X50 5G punya dua kamera depan dengan konfigurasi 16 MP + 8 MP (ultra-wide). Nah! Untuk catu dayanya, realme telah membenamkan baterai 4.200 mAh yang disokong fitur fast charging VOOC Flash Charge 4.0 3oW. realme X50 5G dijual mulai dari harga Rp5,5 juta (8 GB/128 GB).

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...