Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Gencar Dengan Berbagai Bentuk Promosi, Galaxy Z Flip Hadir Dengan Edisi Spesial

Gadgetren | 11 Feb 2020 17:00
Gencar Dengan Berbagai Bentuk Promosi, Galaxy Z Flip Hadir Dengan Edisi Spesial
Setelah ramai dengan berbagai gosip yang beredar di internet, ada informasi terbaru bahwa Samsung akan memberikan paket spesial untuk produk ponsel layar Galaxy Z Flip.

Seperti apakah paket spesial dari produk tersebut? Seorang pembocor gadget bernama Ishan Argawal yang sebelumnya telah membocorkan spesifikasi Trio Samsung S20 melalui postingan Twitter-nya memberitahukan bahwa akan ada edisi spesial Galaxy Z Flip.

Diberi nama Thom Browne Special Edition, paket ini dibungkus apik dengan desain klasik dalam sebuah box sedang berwarna abu-abu dengan garis strip tiga (merah, putih, dan biru) terletak di tengahnya.

Paket tersebut berisi tiga box warna merah biru dan putih yang diduga berisi smarthphone Galaxy Z Flip berwarna silver, casingnya abu-abu dengan tiga warna strip, Galaxy Buds, dan Galaxy Watch Active 2 dengan talinya.

Dalam cuitannya itu, ia juga mengatakan bahwa edisi ini akan dipasarkan untuk wilayah tertentu saja dan tampaknya tidak dipasarkanw di India yang merupakan tempat tinggalnya.

Oh boy, the Samsung Galaxy Z Flip Thom Browne Special Edition looks so good! I want this so bad but probably won't be available in my region ?. Who else wants this ??! #GalaxyZFlip #SamsungEvent
Credits: @h0x0d pic.twitter.com/UNYiyqBk6p

— Ishan Agarwal (@ishanagarwal24) February 10, 2020

Informasi lebih lanjut soal harga maupun negera mana saja yang akan disambangi produk Galaxy Z Flip edisi spesial ini sayangnya belum ada. Bisa dibilang edisi khusus ini merupakan bentuk promosi Samsung untuk ponsel layar lipatnya karena seperti yang kita ketahui Motorola Razr yang telah rilis lebih dulu.

Promosi lainnya juga tampak dalam ajang penghargaan Piala Oscar 2020. Dalam perhelatan tersebut, Galaxy Z Flip muncul sebagai iklan video singkat pada tengah-tengah acara yang memperlihatkan fitur Galaxy Z Flip dengan kemampuan fotografi dan video call serta memamerkan lipatan horizontalnya.

Simulasi lain dari iklan tersebut juga menampilkan warna varian Galaxy Z Flip yang terdiri dari ungu dan hitam. Iklan tersebut ditutup oleh sebuah tagline yang berbunyi “Change The Shape of The Future” dan jadwal perilisan Galaxy Z Flip dalam acara Galaxy Unpacked pada 11 Februari 2020 waktu setempat.

Tak hanya itu saja, gembar-gembor acara perilisan Galaxy Z Flip juga disebarkan secara resmi lewat akun Twitter @SamsungMobile sejak tanggal 5 Februari 2020. Video yang disebarkan berbeda dengan video iklan pada acara Piala Oscar 2020.

Video tersebut lebih tampak seperti undangan untuk menonton event Galaxy Unpacked 2020 secara live streaming melalui website resmi www.samsung.com pada waktu 11 am Pacific Time (PT) atau tepatnya jam 02:00 WIB pada Rabu, 12 Februari 2020.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...