...
HP POPULER MINGGU INI

Huawei Akan Tetap Berikan Pembaruan Pada Smartphone dan Tablet

Selular | 20 Mei 2019 21:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Huawei Akan Tetap Berikan Pembaruan Pada Smartphone dan Tablet

Huawei mengatakan akan terus memberikan pembaruan keamanan dan layanan untuk smartphone dan tabletnya. Ini adalah respon resmi perusahaan, setelah Google mengatakan akan mematuhi perintah yang melarang perusahaan China dari pembaruan ke sistem operasi Android.

“Kami telah membuat kontribusi besar untuk pengembangan dan pertumbuhan Android di seluruh dunia,” kata seorang juru bicara Huawei.

Huawei akan terus menyediakan pembaruan keamanan dan layanan purna jual untuk semua produk smartphone dan tablet Huawei dan Honor yang ada, yang mencakup yang telah dijual dan yang masih tersedia secara global.

“Kami akan terus membangun ekosistem perangkat lunak yang aman dan berkelanjutan, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua pengguna secara global,” tambahnya.

Sebelumnya Google berencana mencabut akses update sistem operasi Android pada smartphone Huawei. Kebijakan tersebut dengan sendirinya membuat perangkat Huawei nantinya tidak bisa mengakses semua aplikasi bawaan Google.

Layanan apa yang akan dicabut diputuskan dengan tepat masih sedang dibahas oleh Google. Hingga saat ini, baik Google dan Huawei belum memberikan pernyataan resminya terkait hal ini.

Tentunya pencabutan akses ini akan menimbulkan kerugian bagi Huawei. Hingga saat ini sistem operasi Android dan aplikasi bawaan Google masih bisa berjalan lancar di semua smartphone Huawei.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia