...
HP POPULER MINGGU INI

Indosat Berusaha Pulihkan Jaringan yang Terdampak Banjir

Mobitekno | 02 Jan 2020 19:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Indosat Berusaha Pulihkan Jaringan yang Terdampak Banjir

Semua operator yang terdampak banjir tampaknya mengalami gangguan akibat pasokan listrik yang terganggu. Beberapa BTS yang menyalurkan jaringan telekomunikasi ke pelanggan kemarin memang sempat bermasalah, termasuk Indosat. Indosat pun tidak tinggal diam. Perusahaan yang identik dengan warna kuning ini pun dengan sigap berusaha memperbaiki layanannya ke pelanggan.

“Indosat Ooredoo menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang mungkin mengalami kendala layanan kami, beberapa BTS kami di sekitar wilayah Jabodetabek terkena imbas gangguan pasokan listrik akibat banjir,” ujar Turina Farouk, SVP head Corporate Communications Indosat Ooredoo.

Saat ini pihak Indosat masih terus mengusahakan perbaikan supaya layanannya kembali normal, termasuk layanan Internet.

“Kami mohon kesabaran pelanggan karena kami masih terus berupaya sesegera mungkin memulihkan layanan kami,” tutup Turina.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia