...
HP POPULER MINGGU INI

Indosat Ooredoo Beri Solusi Freedom Internet

Selular | 01 Okt 2019 00:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Indosat Ooredoo Beri Solusi Freedom Internet

Indosat Ooredo melalui IM3 Ooredoo baru saja merilis paket freedom internet.

Melalui Freedom Ooredoo, IM3 berusaha menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet tanpa batasan kuota malam dan lokal, serta khekhawatiran pelanggan akan pulsa yang terpotong.

“IM3 Ooredoo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan,” ujar Ritesh Kumar Singh selaku Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

Lebih lanjut Kumar mengatakan sangat senang bisa menghadirkan Freedom internet, paket internet simple, transparan, dan bebas khawatir.

Kuota Freedom Internet, paket Freedom Internet Indosat

Beragam jenis kuota ditawarkan dalam Freedom internet ini, diantaranya pelanggan bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15 ribu untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari.

Tersedia juga paket bulanan mulai dari Rp25 ribu dengan kuota 3GB, Rp50 ribu untuk kuota 10GB, Rp75 ribu untuk 18GB, hingga Rp100 ribu dengan kuota 25GB.

Pelanggan IM3 Ooredoo juga tidak perlu khawatir karena paket internet ini didukung dengan fitur ‘Pulsa Safe’.

“Fitur pulsa safe fungsinya adalah jika kuota internet pengguna habis, maka pulsa yang ada tidak akan terpotong, selama masih dalam paket tersebut, walaupun ada batas pemakaian wajar,” ujar Andre Reinaldy selaku VP Head of Acquisition.

Saat ini, pelanggan sudah bisa menikmati paket Freedom Internet dari IM3. Bagi pelanggan yang tertarik mengatifkan paket ini, cukup mudah, yaitu bisa melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang telah tersedia di Play Store ataupun AppStore.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia