Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

iPhone SE Klasik 64GB Dijual Rp 1,5 Jutaan, Mau?

Telset | 10 Okt 2019 10:24
iPhone SE Klasik 64GB Dijual Rp 1,5 Jutaan, Mau?

Apple kabarnya akan membanderol iPhone SE 2 dengan harga yang lumayan mahal. Tapi Anda masih bisa membeli iPhone SE rekondisi. Menariknya, dengan uang hanya Rp 1,5 juta, Anda bisa mendapatkan iPhone SE klasik.

Ada laporan bahwa iPhone SE 2 hampir pasti rilis pada awal 2020 mendatang dengan peningkatan ukuran layar dan kinerja. Sebab, iPhone SE 2 akan menggunakan prosesor Apple A9 hingga A13 Bionic.

Namun, bisa jadi harga iPhone SE 2 bakal lumayan mahal. Pemburu barang murah mungkin harus mengalihkan perhatian ke iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, yang secara teknis telah stop produksi tetapi masih tersedia di situs Apple.

Bagaimana jika Anda hanya punya uang kurang dari USD 400 atau sekitar Rp 5,6 juta? Tidak masalah. Anda masih bisa membeli iPhone SE rekondisi. Menariknya, dengan uang hanya segitu, Anda bisa mendapatkan iPhone SE klasik.

Perangkat empat inci yang dirilis pada 2016 tersebut dapat dibeli hanya dengan USD 84,99 atau Rp 1,2 jutaan. Dengan uang sesedikit itu, Anda bisa membawa pulang iPhone SE klasik 16GB warna gold, rose gold, atau space gray.

Menurut Phone Arena, seperti dikutip Telset.id, Kamis (10/10/2019), dengan tambahan USD 10 atau Rp 140 ribuan, Anda bahkan bisa mendapatkan iPhone SE klasik 32GB. Tak puas? Tenang, masih ada iPhone SE klasik 64 GB buat Anda.

Syaratnya, Anda harus mengeluarkan uang sebesar USD 104,99 atau sekira Rp 1,5 juta. Anda bisa memilih iPhone SE klasik 64 GB warna gold, rose gold, atau space gray. Semuanya dibekali jaringan GSM operator AT&T dan T-Mobile.

Penjual memberi garansi perangkat selama 90 hari. Satu lagi yang perlu Anda ketahui, semua iPhone SE klasik yang dijual mengalami cacat seperti goresan, penyok, dan “luka” bantingan. Tapi tenang, perangkat masih berkinerja baik. [SN/HBS]

Like
Simpan
Bagikan
Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...