...
HP POPULER MINGGU INI

Kembali Gandeng Erafone, Huawei Buka Store Baru di Pondok Indah Mall 2

DroidLime | 11 Jan 2020 19:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Kembali Gandeng Erafone, Huawei Buka Store Baru di Pondok Indah Mall 2

 

Memanjakan konsumen setianya, Huawei kembali membuat kejutan dengan menambah jaringan tempat pelayanan. Ya! Huawei baru saja meresmikan Huawei High-end Experience Store (HES) di Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Hadirnya toko resmi tersebut menambah HES di Jakarta yang semula sudah ada di Mall Taman Anggrek.

Sedangkan tiga HES lainnya berlokasi di Surabaya, yakni di Tunjungan Plaza, Mall Galaxy 3 dan Pakuwon Mall. Ya! Diresmikannya HES PIM 2, merupakan bentuk nyata dari komitmen Huawei untuk terus memberikan pelayanan prima kepada konsumen yang hendak memiliki produk Huawei.

Bukan hanya itu, di HES, nantinya konsumen juga dapat mencoba secara langsung produk ekosistem dari Huawei. Dijelaskan Fisher Jiang, selaku Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, HES PIM 2 akan memberikan pelayanan serta pengalaman berbelanja terbaik kepada konsumen.

“Konsep HES dibuat dengan nyaman dan modern, Huawei bermitra dengan Erafone untuk mewujudkan itu. Konsumen dapat mencoba beragam produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, produk ekosistem dan produk lainnya termasuk aksesoris,” jelas Fisher Jiang.

Saat memasuki HES, konsumen dapat langsung mencoba deretan produk Huawei. Jejeran produk yang tersedia antara lain adalah Huawei Mate 30 Pro, Huawei P30 series, Huawei nova 5T. Ada juga tablet yakni Huawei MediaPad T5. Lalu audio ada FreeBuds 3 dan Huawei Bluetooth Speaker.

Sementara, bagi konsumen yang tertarik untuk membeli produk smartwatch, ada Huawei Watch GT 2 42mm dan 46mm serta Huawei Band 4. Huawei juga menyediakan beberapa aksesoris, seperti Power Bank, Wireless Charger, dan casing, dan serta produk lainnya.

Fisher melanjutkan, komitmen Huawei untuk terus memberikan pelayanan bagi konsumen tidak hanya sampai disini karena nantinya aka nada lagi HES yang diresmikan. Tujuannya satu, yakni secara konsisten terus memberikan pelayanan prima dan pengalaman menarik bagi konsumen.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia