...
HP POPULER MINGGU INI

Kini Game PS4 Bisa Dimainkan di Ponsel Android

Selular | 09 Okt 2019 23:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Kini Game PS4 Bisa Dimainkan di Ponsel Android

Aplikasi Remote Play Sony sudah tersemat secara ekslusif untuk smartphone Xperia. Kabar terbaru game PlayStation 4 ( PS4) diperluas Sony supaya dapat dimainkan di lebih banyak ponsel Android.

Artinya, kabar baik bagi pengguna Android, tak hanya itu, seperti dikutip Engadget, Sony juga telah mengonfirmasi dukungan Dual Shock 4 Controller via Bluetooth sekarang bisa digunakan di aplikasi Remote Play pada perangkat Android 10.

Namun, pembuat konsol mengatakan jika Dual Shock 4 di aplikasi Android belum sepenuhnya didukung.

Untuk bisa memanfaatkan fitur Remote Play, pengguna harus mengunduh aplikasi PS4 Remote Play di Google Play Store terlebih dahulu.

Karena fitur ini memanfaatkan hardware PS4, pengguna juga harus memperbarui firmware PS4 mereka ke versi 7.00.

Setelah aplikasi ponsel tadi diunduh dan firmware PS4 diperbarui, pengguna cukup membuka aplikasi tersebut untuk kemudian melakukan proses pairing dengan PS4.

Pengguna juga harus mengaktifkan fitur Remote Play di konsol PS4 mereka yang ada di menu pengaturan “Remote Play Connection Settings” agar ponsel bisa mendeteksi PS4.

Untuk memberikan pengalaman bermain yang smooth, pengguna disarankan untuk memanfaatkan fitur Remote Play dengan koneksi internet ponsel yang cepat, mungkin menggunakan WiFi ketimbang koneksi data.

PS4 mereka juga disarankan untuk terhubung dengan internet melalui kabel LAN, lantaran harus selalu siap menjadi server untuk menyokong perangkat yang streaming dari konsol tersebut

Dikabarkan pembaruan akan tiba di seluruh dunia minggu ini, jadi Anda harus segera melihatnya di perangkat Anda.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia