Cari


...
Artikel populer saat ini


Tentang LG

SUBSCRIBE
Perusahaan ini pertama kali dibentuk pada 1958 dengan nama GoldStar, dan memproduksi radio, TV, kulkas, mesin cuci, lift, dan AC. LG Group merupakan gabungan dari 2 perusahaan Korea, yaitu Lucky dan Goldstar, dimana singkatan LG diperoleh. Pada 1995, GoldStar berubah nama menjadi LG Electronics, dan membeli Zenith Electronics.

LG Electronics adalah perusahaan multinasional dari Korea Selatan. Perusahaan ini merupakan perusahaan Korea Selatan kedua terbesar dalam bidang perangkat elektronika dan terbesar ketiga di dunia dalam bidang pembuatan perangkat serupa.

LG Electronics merancang dan memproduksi TV, perangkat rumah tangga, dan perangkat telekomunikasi. LG Electronics juga memiliki perusahaan Zenith Electronics dan mengontrol LG Displays, sebuah perusahaan gabungan dengan Philips Electronics

Call Center LG

14010
0811-80-14010 (SMS)
Senin - Jumat: Jam 07.00 - 20.00 WIB
Sabtu, Minggu, Hari Libur: Jam 07.00 - 18.00 WIB

Alamat LG di Indonesia

PT. LG Electronics Indonesia - Mobile Communication
Gandaria 8 Office Tower Lantai 31
Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
Referensi Pengguna Ponsel!
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.