Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Menangkap Foto Berkualitas Pakai Lima Kamera Redmi Note 8

Telset | 12 Okt 2019 05:00
Menangkap Foto Berkualitas Pakai Lima Kamera Redmi Note 8

Kamera menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Redmi Note 8. Smartphone ini total memiliki lima kamera, empat kamera belakang dan satu kamera depan.

Empat kamera belakang terdiri dari lensa utama 48MP dengan aperture f/1.8 dengan sensor Samsung ISOCELL GM2, lensa ultra-wide 8MP, lensa depth 2MP, dan lensa makro 2MP.

Kamera itu, ditempatkan secara vertikal pada frame yang memanjang di sudut kiri atas body. Tepat di sampingnya, terdapat LED Flash dan logo “48MP AI Camera” yang menegaskan bahwa kamera Redmi Note 8 telah didukung oleh teknologi berbasis Artificial Intelligence.

Sementara kamera depan, hanya satu kamera saja dengan resolusi 13MP. Kamera ini, ditempatkan pada notch atau poni berbentuk waterdrop di bagian atas layarnya yang berukuran 6,3 inci beresolusi Full HD+.

Nah, menjelang peluncurannya yang akan terjadi pada 17 Oktober mendatang, tim Telset.id telah berkesempatan untuk mencoba langsung kemampuan kamera Redmi Note 8. Berikut, beberapa hasil foto yang kami ambil menggunakan kamera jagoan baru Xiaomi itu:

Di atas, kami menampilkan “kamera normal” dan “kamera 48MP”. Maksudnya, kamera Redmi Note 8 memiliki dua mode pengambilan gambar pada kamera utamanya.

Mode default atau mode standar memungkinkan hasil tangkapan gambar dari kamera 48MP dipadatkan menjadi 12MP. Proses itu membuat hasil foto memiliki kualitas detail dan warna yang bagus serta tajam. Sementara mode 48MP, memungkinkan pengguna untuk menangkap foto dengan kualitas real 48MP.

Secara overall, kamera utama, kamera ultra-wide, kamera depth dan kamera makro dari smartphone Xiaomi ini memberikan hasil foto yang berkualitas, komposisi warna yang baik, detail yang bagus, hingga efek blur yang cukup sempurna. (FHP)

Like
Simpan
Bagikan
Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...