...
HP POPULER MINGGU INI

Nubia Z20 Mengglobal, Sudah Bisa Dibeli oleh Konsumen di Indonesia

DroidLime | 14 Okt 2019 17:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Nubia Z20 Mengglobal, Sudah Bisa Dibeli oleh Konsumen di Indonesia

 

Diluncurkan pada bulan Agustus 2019 dan dijual di Cina sejak saat itu, Nubia Z20 sekarang secara resmi tersedia untuk dibeli di pasar internasional. Smartphone flagship layar ganda ini tidak hanya bisa di beli di kawasan Amerika Utara, tetapi juga d Eropa dan Asia.

Ya! Nilai jual dari smartphone ini adalah kehadiran layar sekunder 5,1 inci di bagian belakang. Selain itu, smartphone ini juga punya komponen hardware yang menarik di dalam bodinya. Smartphone ini punya layar utama dengan panel AMOLED berukuran 6,42 inci yang melengkung.

Sementara itu, di dalam tubuhnya sudah bercokol chipset Snapdragon 855+ yang datang bersama baterai berkapasitas 4.000 mAh serta dukungan pengaturan tiga kamera belakang. Punya layar sekunder, smartphone ini tidak lagi memuat kamera depan di dalam poni, punch-hole atau pun pop-up.

Ya! Untuk kebutuhan video call maupun selfie, semuanya dapat dilakukan lewat kamera belakang. Ketiga kamera belakang disematkan dengan susunan horizontal yang memilik konfigurasi 48 MP dengan aperture f/1.7 plus OIS sebagai kamera utama, lensa telefoto 8 MP dengan 3x optcal zoom dan lensa ultra-wide 16 MP.

Layar sekundernya juga menggunakan panel AMOLED dan memiliki resolusi HD+. Ini melayan berbagai keperluan mulai dari tampilan yang selalu aktf ke jendela bidk kamera dan pengguna dapat dengan cepat untuk beralih di antara aplikasi di bagan depan dan belakang.

Sementara itu, pemindai sidik jari tidak dimuat di bawah layar, tetapi ditempatkan di kedua sisi perangkat, baik di sisi kanan maupun di sisi kiri. Nubia Z20 sudah berjalan dengan antarmuka Nubia UI 7 berbasiskan Android 9 Pie.Baterai 4.000 mAh juga sudah mendukung pengsian cepat hingga 27W dengan USB PD 2.0.

Nubia Z20 akan tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Eni Eropa, Australia, Hong Kong, Israel, Jepang, Singapura, Indonesia, Taiwan dan Makao. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Twilight Blue dan Diamond Black. Tersedia hanya satu varian, RAM 8 GB + ROM 128 GB yang dibanderol seharga US$ 549 atau sekitar Rp7,8 juta.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia