...
HP POPULER MINGGU INI

Olymp Trade, Mudahkan Berinvestasi Saham Secara Online

Selular | 07 Nov 2019 07:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Olymp Trade, Mudahkan Berinvestasi Saham Secara Online

Seiring meningkatnya minat masyarakat untuk berinvestasi, munculah sejumlah online broker. Salah satu yang direkomendasikan adalah Olymp Trade.

Olymp Trade merupakan platofrm trading saham online, yang hadir sejak empat tahun lalu. Platform ini paling banyak dicari di dunia cepat mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Pasalnya Olymp Trade membantu pengguna membeli saham online dimana saja dan kapan saja.

“Saat ini ada lebih dari 25 ribu klien trading setiap hari dan hampir 250 ribu klien setiap bulan. Olymp Trade siap menarik lebih banyak trader dengan memperkenalkan cara trading termudah dan lebih baik,”tulisnya, dalam keterangan resminya.

Tim Olymp Trade membuat serangkaian materi edukasi istimewa dan platform demo untuk para trader belajar, berlatih, dan mengasah keterampilan mereka.

Tak hanya itu, platform Olymp Trade sangat ramah karena para klien dapat membuka akun dan mulai trading dengan hanya beberapa menit.

“Plaform ini Dikenal berkat biaya dan komisi rendah, serta edukasi dan layanan pelatihan gratis untuk klien-klien mereka,” ujarnya.

Dan sebagai bentuk terima kasihnya, untuk sambutan yang baik, mulai 5 November dan berakhir 12 Desember tim Olymp Trade menyelenggarakan Turnamen. Turnamen ini memberikan para trader peluang untuk mendapatkan lebih banyak uang, memenangkan macam-macam hadiah, dan memerebutkan total hadiah 100 ribu dolar.

Para trader di seluruh dunia akan berlomba melawan satu sama lain untuk memuncaki Papan Peringkat dalam upaya untuk mendapat bagian dari total hadiah.

Penyelenggaraan ini menyediakan banyak cara agar investor menang. Dengan mengingat keberadaan para trader pemula, semua tugas harian bisa diselesaikan trader di segala level keahlian.

Ada juga tugas-tugas harian dengan berbagai macam hadiah untuk trader, seperti uji coba VIP, transaksi bebas risiko, dan banyak lagi.

Para Olymp Trader mendapat poin di papan peringkat dengan cara membuka transaksi, di mana transaksi yang berhasil memberikan lebih banyak poin daripada transaksi yang gagal profit. Beberapa tugas harian juga dapat memberikan lebih banyak poin dan bonus untuk skor trader.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia