...
HP POPULER MINGGU INI

Oppo Siapkan Perangkat Baru Lagi

Selular | 09 Okt 2019 04:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Oppo Siapkan Perangkat Baru Lagi

Baru saja merilis 2 seri Oppo Reno 2 pada selasa lalu (8/10), kini Oppo memberikan sedikit bocoran mengenai perangkat barunya nanti.

Bocoran ini muncul ketika pihak Oppo disinggung mengenai perangkat Oppo Reno 2Z yang tidak muncul di Indonesia.

Pihaknya tidak menampik bahwa akan ada perangkat baru yang akan rilis menjelang akhir tahun nanti.

“Kalau temen-temen tidak capek, kita akan bertemu beberapa bulan lagi untuk meluncurkan seri lainnya,” ujar PR Manajer Oppo Indonesia Aryo Meidanto saat ditemui wartawan usai acara peluncuran Reno 2 Series (8/10).

Lebih lanjut, perangkat yang akan rilis menjelang akhir tahun ini diperkirakan terdiri dari 2 gawai Oppo.

“Kalo berkaitan dengan perangkat hingga akhir tahun itu akan berkaitan dengan meja experience yang ada di store, cuma ada 8,” ujar Aryo.

Tahun ini, Oppo telah memiliki 6 perangkat yakni Oppo A5 2020, Oppo A9 2020, Oppo Reno, Oppo Reno 10x Zoom, Oppo A1k, Oppo A5s, dan Oppo K3.

Beranjak dari hal itu, Aryo juga membenarkan bahwa akan ada 2 perangkat lagi yang dirilis hingga menjelang akhir tahun nanti.

Saat ini, belum diketahui perangkat apa yang akan segera rilis dalam waktu beberapa bulan tersebut, mengingat Oppo memiliki setidaknya 2 bulan saja untuk mengejar target 8 perangkat miliknya.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia