Cari


...
Artikel populer saat ini


Tentang Realme

SUBSCRIBE
Realme adalah perusahaan smartphone global asal Shenzhen, Cina. Pada awalnya Realme merupakan bagian dari OPPO Electronic Corporation sebagai "OPPO Real", kemudian di pertengahan 2018 memisahkan bisnisnya.

Tepatnya pada 30 Juli 2018, mantan wakil presiden OPPO Bingzhong Li (Sky Li) melalui laman mikroblobing Weibo mengumumkan pengunduran dirinya dari OPPO dan mengabarkan niatnya untuk mendirikan Realme sebagai merk yang berdiri sendiri.

Realme memposisikan sebagai produsen hp yang memproduksi smartphone berdesain modis dengan spesifikasi kompetitif namun dengan harga terjangkau. Produk-produk Realme ditargetkan untuk pasar anak muda dengan tagline "Proud to be young".

Di Indonesia, perangkat smartphone Realme dikenalkan pertama kali pada Oktober 2018 dengan meluncurkan Realme 2 dan Realme 2 Pro.

Pada penjualan perdananya, Realme 2 yang dibanderol Rp 1.999.000 dikabarkan berhasil terjual sebanyak 15 ribu unit hanya dalam waktu 10 menit. Adapun Realme 2 Pro yang dijual di Lazada seharga Rp3.299.000 pada perhelatan Harbolnas 2018, berhasil mencatat nilai penjualan Rp33 milyar hanya dalam 3 menit.

Call Center Realme

021-2235-6666

Alamat Realme di Indonesia

Informasi tidak ditemukan
Referensi Pengguna Ponsel!
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.