Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

realme X50 Pro 5G akan Dibekali Fitur SuperDart 65W

DroidLime | 14 Feb 2020 05:00
realme X50 Pro 5G akan Dibekali Fitur SuperDart 65W

Pada bulan Desember tahun lalu, realme telah mengajukan merek dagang baru, yakni Dart dan SuperDart. Ya! Nama merek dagang tersebut diyakini merujuk pada solusi pengisian daya baru untuk smartphone yang sedang mereka kembangkan.

Dart dan SuperDart juga mengingatkan kita dengan VOOC dan SuperVOOC, pengisian daya cepat yang digunakan oleh OPPO pada jajaran smartphone miliknya. realme kini telah mengkonfrmasi bahwa solusi pengisian daya cepat SuperDart akan hadir pada realme X50 Pro 5G.

Ya! Hal ini diungkap oleh realme di Eropa melalui poster yang diposting lewat akun Twitter miliknya. Tertulis di dalam poster tersebut bahwa perangkat yang sebentar lagi hadir, yakni realme X50 Pro 5G akan punya dukungan pengisian daya cepat SuperDart 65W.

We could think of a million situations in which having no battery could ruin your day.

But during the time you have been thinking about this, you would have already charged the #realmeX50Pro with its 65W SuperDart Charge to keep you going. #realme5G

— realme Europe (@realmeeurope) February 13, 2020

Memang realme tidak mengungkap lebih detail estimasi waktu dari pengisian daya barunya ini, tetapi benar-benar sangat menggoda dan kemungkinan kecepatannya sangat menjanjikan. Jika benar, tentunya pengguna realme X50 Pro 5G tidak perlu menunggu lama untuk mengisi penuh catu daya smartphone ini.

realme seharusnya mengungkap X50 Pro 5G di ajang MWC 2020 di Barcelona. Seperti yang sudah kita dengar bersama, GSMA selaku penyelenggara MWC 2020 telah merilis pengumuman mengenai pembatalan pameran teknologi mobile tahunan ini.

Menyikapi hal itu, realme pun mengambil keputusan untuk memperkenalkan realme X50 Pro 5G secara online yang akan digelar pada tanggal 24 Februari 2020. Ya! Hal yang sama juga dilakukan oleh Xiaomi ketika mereka memperkenalkan Mi 10 Series beberapa waktu lalu di Cina.

Berbicara mengenai spesifikasi, realme X50 Pro 5G dikatakan akan punya layar FullHD+ dengan aspek rasio 20:9. Layarnya juga dikatakan sudah memiliki refresh rate 120 Hz. Ya! Untuk kapasitas catu dayanya, realme sendiri memang belum mengungkap hal itu.

Namun, berapa pun kapasitasnya, pengguna smartphone ini mungkin tidak akan pernah kehabisan daya mengingat baterainya dapat dengan cepat diisi ulang hanya dalam beberapa menit. Sementara itu, Snapdragon 865 akan jadi mesin penggerak ponsel pintar ini bersama modem Snapdragon X55 5G.

Nah! Untuk antarmukanya, akan ada realme UI 1.0 berbasis Android 10. Disebut-sebut, realme X50 Pro 5G akan datang dengan RAM sebesar 12 GB dengan teknologi LPDDR5 yang dipadukan internal storage berkapasitas 256 GB. Ya! Untuk pengumuman harganya, tentu saja kita akan tunggu hingga tanggal 24 Februari 2020.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...