Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Redmi Note 8 Pro Punya Skor 84 di DxOMark

Trendtech | 29 Jan 2020 06:09
Redmi Note 8 Pro Punya Skor 84 di DxOMark

DxOLabs akhir-akhir ini banyak mencoba bechmark kamera khusunya ponsel di kelas menengah. Beberapa minggu yang lalu, mereka merilis hasil ujicoba kamera Nokia 7.2 dan kali ini yang diuji adalah Redmi Note 8 Pro.

Redmi Note 8 Pro adalah series dari garis Note Redmi. Diluncurkan tahun lalu sebagai perangkat pertama yang ditenagai oleh prosesor MediaTek’s Helio G90T. Namun, kinerja kameranya menempatkannya di belakang beberapa smartphone termasuk yang dirilis pada 2016.

DxOMarkDxOMark telah memberikan Redmi Note 8 Pro skor keseluruhan 84 poin yang menempatkannya di bawah Nokia 7.2 dan Samsung Galaxy A50.

Redmi Note 8 Pro memiliki empat kamera belakang dan salah satunya adalah kamera 64MP dengan bukaan lensa f / 1.9. Ponsel ini juga memiliki kamera sudut ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera dengan sensor kedalaman 2MP.

Skor terbagi menjadi dua, yakni 87 poin untuk foto dan 78 poin untuk video. DxOMark mengatakan bahkan Redmi Note 8 Pro memang memiliki kamera resolusi tinggi, namun ada kekurangan detail halus dalam gambar. Ini juga memiliki rentang dinamis terbatas.

Ponsel ini juga tidak dapat mengambil foto dengan menggunakan zoom karena tidak memiliki lensa telefoto khusus dan foto sudut ultrawide-nya juga memiliki tingkat detail yang rendah karena kurangnya jangkauan dinamis.

Sehubungan dengan video, Redmi Note 8 Pro dikatakan menunjukkan eksposur yang baik saat merekam di luar ruangan atau dalam kondisi dalam ruangan yang terbatas. DxOMark juga memuji stabilisasi video yang yang sangat baik.

Dalam ulasan tersebut DxOMark juga mengatakan, kondisi cahaya yang berubah, Redmi Note 8 Pro memiliki masalah dengan white balance dan eksposur. DxOMark juga mengatakan kamera Ini memiliki HDR terbatas dan level detail rendah dengan noise yang terlihat saat merekam dalam 4K.

Redmi Note 8 Pro mungkin memiliki jumlah piksel kamera tinggi tetapi ini bukan perangkat kamera yang bagus. Namun, ini adalah perangkat di segmen menengah yang memiliki harga yang sangat terjangkau, Mungkin kinerja kamera buat sebagaian pengguna tidak diharapkan menjadi bintang.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...