Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...
Selamat datang di InPonsel - Situs hp dan informasi seluler
InPonsel adalah situs hp dengan lebih dari 5.000 database handphone. Di InPonsel kamu dapat melakukan pencarian dengan mudah dari ratusan merek hp, mendapatkan informasi harga dan spesifikasi hp dengan rinci, membandingkan spesikasi dua hp, berlangganan berita sesuai topik, mencari alamat service center dan sejumlah informasi lainnya.
Facebook
Twitter
Instagram
InPonsel Ⓒ 2019

Samsung Galaxy M30s akan Segera Mendarat di Indonesia, Kapan?

DroidLime | 19 Okt 2019 08:30
Samsung Galaxy M30s akan Segera Mendarat di Indonesia, Kapan?

 

Samsung dalam waktu dekat akan memasarkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini Galaxy M Series di Indonesia. Ya! Smartphone tersebut adalah Galaxy M30s yang akan mulai ditawarkan secara flash sale pada tanggal 25 Oktober 2019 mendatang.

Jika melihat dari informasi yang disajikan oleh Samsung lewat situs resminya, Galaxy M30s akan punya nilai jual dalam hal kapasitas baterai yang ditawarkan. Ya! Smartphone ini akan dibekali dengan baterai berkasitas 6.000 mAh. Sebuah kapasitas baterai yang sangat besar yang ada pada smartphone kekinian.

Tidak berbeda dengan pendahulunya, Galaxy M30, Samsung juga masih melengkapi Galaxy M30s dengan dukungan tiga kamera di bagian belakang. Hanya saja bedanya, kamera utamanya sudah memiliki sensor 48 MP. Ya! Pada Galaxy M30 kita hanya menemukan kamera utama dengan sensor 13 MP.

Sementara dua kamera lainnya yang meneman kamera 48 MP adalah 8 MP dengan aperture f/2.2 sebagai lensa ultra-wide dan 5 MP dengan aperture f/2.2 sebagai lensa kedalaman. Untuk memanjakan para penyuka foto selfie, Samsung melengkapi smartphone barunya ini dengan kamera depan 16 MP yang punya bukaan lensa f/2.0.

Lantas bagimana dengan catu dayanya? Samsung hanya menyebutkan bahwa Galaxy M30s akan disokong dengan prosesor Octa-core tanpa menyebutkan SoC yang digunakannya. Ya! Jika mengintip situs GSMArena tertulis bahwa SoC yang bercokol di dalam bodi Galaxy M30s adalah Exynos 9611 dengan fabrikasi 10nm.

Chipset yang bercokol di dalam smartphone ini juga akan ditemani RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB yang dapat diperluas mengggunakan microSD hingga 512 GB. Baterai 6.000 mAh yang terpasang di dalam smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur fast charging 15W.

Berbicara mengenai desain, Samsung Galaxy M30s bakal hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dan punya resolusi FullHD+. Smartphone ini pun masih mengadopsi potongan poni yang sama seperti yang ada pada Galaxy M30, yakni Infinity-U yang juga menjadi rumah dari kamera depan.

Bagi kalian yang penasaran dengan harganya, Samsung belum mengumumkan hal itu. Ya! Lewat akun sosial media yang dimilikinya, seperti di Instagram dan juga Facebook, Samsung hanya menuliskan bahwa perangkat ini baru akan diperkenalkan pada tanggal 25 Oktober 2019 nanti dan akan dijual secara flash sale melalui Erafone.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Pengunjung lain lanjut baca ini


Pengunjung lain lanjut baca ini

Populer saat ini


Hp Terbaru
Loading interface...