...
HP POPULER MINGGU INI

Samsung Lepas Galaxy A71 di Indonesia dengan Harga Rp6.099.000

DroidLime | 18 Jan 2020 00:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Samsung Lepas Galaxy A71 di Indonesia dengan Harga Rp6.099.000

 

Bersama dengan Galaxy A51, Samsung juga sudah memperkenalkan Galaxy A Series terbaru lainnya, yakni Galaxy A71. Hanya saja, saat pertama kali diperkenalkan, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini masih merahasiakan harga dari Galaxy A71. Alasannya saat itu, “masih digodok”.

Nah! Kini Samsung sudah mulai berani untuk mengatakan harga Galaxy A71 saat nanti ditawarkan di pasar Indonesia. Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Galaxy A71 akan ditawarkan untuk pertama kalinya secara pre-order mulai tanggal 20 Januari 2020.

Penasaran dengan harga yang ditawarkan? Ya! Samsung menawarkan smartphone ini dengan harga Rp6.099.000. Penawaran pre-order akan digelar hingga tanggal 27 Januari 2020. Ada satu hal yang menarik, bagi konsumen yang melakukan pre-order Galaxy A71 bisa membawa pulang secara cuma-cuma Galaxy Buds senilai Rp1,8 juta.

Nah! bagi kalian yang tertarik untuk ikutan pre-order Galaxy A71, bisa mengakses situs www.galaxyaseries.com. Atau, kalian juga bisa menyambangi berbagai toko resmi Samsung di platform online, seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka dan Elevenia.

Ya! Seperti yang sudah diuraikan, Galaxy A71 datang dengan layar Super AMOLED Plus berukuran 6,7 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Tidak berbeda dengan saudaranya, Galaxy A51, Samsung juga meramu layar Galaxy A71 dengan desain Infinity-O Display.

Di bagan belakang, Galaxy A71 sudah dibekali empat kamera dengan konfigurasi lensa utama 64 MP yang ditemani lensa ultra-wide 12 MP, lensa makro 5 MP dan lensa bokeh 5 MP. Sementara, untuk kebutuhan foto selfie dan video call, Samsung juga membenamkan kamera depan 32 MP.

Sementara itu, untuk dapur pacunya, Samsung mempercayakan chipset kelas menengah kepunyaan Qualcomm, yakni Snapdragon 730G yang dibangun dengan fabrikasi 8nm. Chipset yang ada dipasangkan dengan RAM sebesar 8 GB dan dipadukan internal storage berkapasitas 128 GB.

Tidak ketinggalan, smartphone yang sudah dibekali fitur NFC dan pemindai sidik jari di dalam layar ini juga punya baterai berkapasitas besar. Ya! Galaxy A71 dipasok dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast charging 25W.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia