Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Sasar Kreator Konten, Western Digital Rilis WD Blue SN550 NVMe SSD

Gadgetren | 29 Jan 2020 16:00
Sasar Kreator Konten, Western Digital Rilis WD Blue SN550 NVMe SSD
Sebagai salah satu produsen perangkat penyimpanan data yang sudah tersohor, Western Digital telah menghadirkan banyak produk dengan beragam inovasi yang menarik.

Baru-baru Western Digital bahkan telah meluncurkan produk terbarunya di Indonesa, yakni WD Blue SN550 NVMe SSD.

Pihak Western Digital mengklaim bahwa NVMe SSD ini mampu memberikan kinerja empat kali lebih cepat dibandingkan SSD berjenis SATA. Sementara kecepatan baca berurutan dari produk ini pun cukup luar biasa karena mampu mencapai 2.400 MB/s.

Maka dari itu, produk ini ditujukan bagi para kreator konten dan pengguna PC yang menginginkan waktu booting sistem operasi dan aplikasi tidak memakan waktu lama sehingga membuat pekerjaan menjadi lebih efisien. Seiring dengan berjalannya waktu, para kreator konten akan menggunakan penyimpanan data dengan frekuensi tinggi yang mengakibatkan lebih cepat penuh.

Dengan hadirnya WD Blue SN550 NVME SSD ini, Western Digital berharap para kreator konten dapat melakukan aktivitas yang membutuhkan performa PC cepat dan bertenaga seperti menyimpan video beresolusi 4K atau 8K, dokumen berkapasitas besar, dan menggunakan software yang membutuhkan memori lebih luas.

WD Blue SN550 NVMe SSD All

WD Blue SN550M NVMe SSD menghadirkan kinerja yang tinggi ketika digunakan untuk mengolah dokumen, membuat konten video, memainkan game, dan memproses data dalam jumlah banyak.

Kecepatan tinggi yang dihadirkan oleh produk ini akan memberikan pengalaman komputasi yang lebih optimal bagi para multitasker serta para pengguna program atau aplikasi berat untuk menyelesakan pekerjaan dengan beban tinggi.

Western Digital juga telah merancang WD Blue SN550M NVMe SSD dengan desain pengatur suhu yang mampu mempertahankan kinerja saat dihadapkan pada penggunaan berat dan berkepanjangan.

WD Blue SN550 NVMe SSD Content Creator

Eric Spanneut selaku Vice President and General Manager Client Business Unit Western Digital menuturkan bahwa menggunakan WD Blue SN550M NVMe SSD tentu akan meningkatkan performa sistem secara signifikan.

Produk ini akan mempersingkat waktu pemuatan data sehingga para kreator konten dapat bekerja lebih efektif, bukan bekerja lebih keras untuk meningkatkan output serta pendapatan.

Pihak Western Digital menghadirkan WD Blue SN550M NVMe SSD dengan variasi kapasitas dari 250 GB hingga 1 TB dalam M.2 2280 form factor. Perangkat ini telah dijual di Indonesia melalui Tokopedia, Shopee, dan Lazada Indonesia dengan harga yang beraneka ragam mulai dari:

  • Kapasitas 250 GB dengan harga Rp 770.000
  • Kapasitas 500 GB dengan harga Rp 1.190.000
  • Kapasitas 1 TB dengan harga Rp 1.980.000

Dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, bisa dibilang harga yang ditawarkan pada WD Blue SN550M NVMe SSD cukup menarik. Pihak Western Digital pun berani memberikan garansi hingga 5 tahun.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...