...
HP POPULER MINGGU INI

Selesai Diuji DxOMark, Kamera Belakang iPhone 11 Raih Skor 109 Poin

DroidLime | 23 Jan 2020 22:40
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Selesai Diuji DxOMark, Kamera Belakang iPhone 11 Raih Skor 109 Poin

 

DxOMark baru saja menyelesaikan pengujian kamera belakang iPhone 11 yang dibuat oleh Apple. Ya! Smartphone tersebut berhasil meraih skor keseluruhan dengan nilai 109 poin. Angka tersebut juga menempatkan iPhone 11 punya nilai yang sama dengan Huawei P20 Pro.

Satu hal yang cukup menarik, meraih skor 109 poin juga menjadikan iPhone 11 lebih unggul dari iPhone Xs Max. Ya! Pernah diuji oleh DxOMark, iPhone Xs Max hanya mampu meraih skor keseluruhan 106 poin. Selain itu, iPhone 11 juga mampu meninggalkan jauh iPhone Xr yang hanya mampu meraih skor 101 poin.

Dibandingkan dengan flagship Apple yang meluncur tahun lalu, yakni iPhone 11 Pro Max, skor untuk kategori video dari iPhone 11 hanya kalah 1 poin. Terbilang wajar karena kedua smartphone ini menawarkan fitur yang identik dan kualitas gambar yang sebanding.

Bisa ditebak, kekurangan dari iPhone 11 karena smartphone tersebut tidak punya lensa telefoto. Ya! Perangkat tersebut dinilai oleh DxOMark tidak dapat memberikan kualitas zoom yang maksimal. Hal ini menyumbang sebagain besar perbedaan antara iPhone 11 dan model Pro dalam kategori gambar diam.

Kamera utama ultra-wide 26mm dan 13mm memang menawarkan kinerja yang hampir cocok untuk duo iPhone tersebut. Perbandingan foto yang diambil secara bersamaan dengan 11 dan 11 Pro menunjukkan bahwa foto-foto tersebut pada dasarnya sangat identik.

Meskipun iPhone 11 tidak berhasil masuk Top 10 penilaian DxOMark, tetapi smartphone tersebut berhasil mempecundangi favorit lama, seperti Huawei P20 Pro, Samsung Galaxy Note9 dan Google Pixel 3. Sekadar mengingatkan kalian, iPhone Xs Max pun gagal melampaui Huawei P20 Pro.

Bagi kalian yang ingin lebih tahu ulasan yang dibuat DxOMark bisa langsung mengakses tautan berikut. Sayangnya, DxOMark belum melakukan pengujian kamera depan iPhone 11. Ya! Sejauh ini kamera depan dari handset besutan Apple yang sudah diuji oleh DxOMark adalah iPhone Xs Max dengan skor 82 poin.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia