...
HP POPULER MINGGU INI

Seri Xiaomi Mi 10 dan Black Shark 3 akan Diperkenalkan Secara Online

DroidLime | 03 Feb 2020 02:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Seri Xiaomi Mi 10 dan Black Shark 3 akan Diperkenalkan Secara Online

 

Beberapa laporan telah mengklaim bahwa Xiaomi akan mengumumkan seri Mi 10 pada awal Februari 2020. Bahkan, tak sedikit yang menyebutkan bahwa Black Shark juga akan merilis smartphone gaming terbarunya, Black Shark 3 pada bulan Februari 2020, meluncur setelah seri Mi 10 diperkenalkan.

Ya! Diperkirakan Xiaomi akan menggelar acara peluncuran seri Mi 10 sebelum Samsung meluncurkan seri Galaxy S20. Seperti yang sudah kita dengar, Samsung akan menggelar Galaxy Unpacked 2020 pada tanggal 11 Februari 2020 dan pada acara tersebut Samsung diduga kuat akan memperkenalkan seri Galaxy S20.

Namun, permasalahan penyebaran Coronavirus yang melanda beberapa kota di Cina membuat Xiaomi harus mengambil keputusan yang tak diduga banyak orang. Besar kemungkinan, Xiaomi akan memperkenalkan Mi 10 dan Mi 10 Pro secara online.

Bahkan, CEO Black Shark Lou Yuzhou telah mengisyaratkan bahwa Black Shark 3 akan melenggang dalam sebuah acara yang dikemas secara online. Hal ini pun diperkuat sejumlah laporan di Cina yang menyebutkan bahwa seri Mi 10 dan Black Shark 3 akan diperkenalkan secara resmi dalam sebuah acara yang dikemas secara online.

Yuzhou menegaskan bahwa tidak lagi relevan untuk menggelar konferensi pers secara offline, di mana orang-orang dapat berkumpul dalam satu ruangan karena situasi epidemi Coronavirus. Alih-alih secara offline, ia mengisyaratkan bahwa acara online yang akan digelar nantinya akan dibuat lebih berkualitas.

Hanya saja, hingga saat ini Black Shark memang belum mengumumkan tanggal yang tepat untuk peluncuran Black Shark 3. Sudah barang tentu, kehadiran seri Mi 10 dan Black Shark 3 akan sangat ditunggu-tunggu oleh meraka yang gemar dengan perangkat flagship dan gaming.

Di sisi lain, beberapa sumber yang dekat dengan Xiaomi dan Black Shark mengklaim bahwa acara peluncuran untuk seri Mi 10 dan Black Shark 3 dibuat secara online bakal menghemat uang yang dikeluarkan oleh kedua pabrikan smartphone tersebut. Ya! Kita tunggu mengenai konfirmasi tanggal peluncuran dari Xiaomi dan Black Shark.

Seri Mi 10 mencakup Mi 10 dan Mi 10 Pro 5G. Keduanya besar kemungkinan akan jadi ponsel pintar pertama yang tiba dengan platform mobile Snapdragon 865. Edisi tertinggi Mi 10 Pro dapat dkemas dengan spesifikasi yang mengerikan, seprti RAM 16 GB dan penyimpanan internal 512 GB.

Seri Mi 10 diperkirakan akan tba dengan dukungan panel OLED yang punya punch-hole di kiri atas. Daya tarik lainnya, Mi 10 Pro disebut-sebut akan disokong pengisian cepat 66W. Ya! Seri Mi 10 akan jadi smartphone flagship yang siap berkompetisi dengan flagship lainnya, seperti Seri Galaxy S20 yang dibuat oleh Samsung.

Sementara, Black Shark 3 5G akan kembali menjadi perangkat game-centrik yang didorong oleh platform mobile Snapdragon 865. Juga dikabarkan, smartphone ini akan punya dukungan RAM hingga 16 GB serta dukungan layar dengan resolusi Quad HD+ yang menawarkan refresh rate 120 Hz.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia