...
HP POPULER MINGGU INI

Seru! Lamborghini Huracán EVO Spyder Hadir di Asphalt 9: Legends

Gizmologi | 09 Mar 2019 02:23
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Seru! Lamborghini Huracán EVO Spyder Hadir di Asphalt 9: Legends

Lamborghini Huracán EVO Spyder hadir pada Geneva Motor Show yang diselenggarakan 5 Maret 2019 dan juga di Asphalt 9: Legends. Ini merupakan hasil kemitraan eksklusif antara Gameloft dengan Automobili Lamborghini dalam menggabungkan dunia nyata dan virtual. Sebelumnya kemitraan premium tersebut juga telah menghadikan Lamborghini Terzo Millennio di game Asphalt 9: Legends.

Sejak 8 Maret 2019 ini Gameloft membuka acara yang menghadirkan Lamborghini Huracán EVO Spyder selama dua minggu. Selain itu diselenggarakan juga kontes di Asphalt 9: Legends, lima pemenang akan berkesempatan mengendarai model terkini Lamborghini tersebut.

Pengunjung stan Gameloft dan Lamborghini dapat menguji mengendarai Lamborghini Huracán EVO Spyder melalui Asphalt 9: Legends. Dengan demikian dapat menghadirkan pengalaman menarik bagi penggemar mobil di seluruh dunia.

Kebanggaan Menghadirkan Huracán EVO Spyder Hadir Pada Asphalt 9: Legends

Lamborghini fokus pada keinginan orang terhadap mobil sport super top end. Menghadirkan segala hal agar mengendarai Lamborghini menjadi istimewa merupakan tradisi perusahaan tersebut. Kehadiran Huracán EVO Spyder melanjutkan tradisi ini.

Related Posts

“Kami bangga dapat menangkap perasaan istimewa mengendarai Lamborghini pada game Asphalt 9: Legends. Gameloft dan Automobili kembali berkolaborasi menawarkan mobil terbaik di dunia dalam game balap seluler terbaik di dunia. Pemain kami pun dapat mengambil kendali dan melakukan hal-hal luar biasa,” ucap Damien Marchi, Wakil Presiden Pemasaran dan Komunikasi di Gameloft.

Gameloft merupakan pengembang game terdepan yang menggarap Asphalt 9: Legends. Game balapan untuk perangkat seluler tersebut mampu menciptakan ulang dan menghadirkan kembali segala hal yang menonjolkan mobil sport super Lamborghini.

“Kami menghadirkan pengalaman mengendari mobil terbaik di dunia menjadi kenyataan dengan mengusung Huracán EVO Spyder baru. Baik pengalaman saat berkendara di Asphalt 9: Legends, maupun di Geneva Motor Show. Kami sedang mendefinisikan ulang pengalaman mobil virtual terbaik dengan Gameloft,” ujar Katia Bassi, Kepala Pemasaran Automobil Lamborghini.

Kamu sendiri bagaimana? Ingin menjajal sensasi mengendarai Lamborghini Huracán EVO Spyder kan>? Yuk unduh gamenya di Google Play, App Store dan Microsoft Store. Kamu juga bisa ikutan kontesnya lho, uji kemampuan berkemudi dengan pemain-pemain lain di seluruh dunia. Beberapa negara yang tak bisa ikut serta pada kontes ini adalah Australia, Brasil, Iran, Italia, Korea Utara, Kuba, Myanmar, Sudan, Suriah dan Quebec.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia