Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Smartwatch OPPO Akan Memiliki Fungsi EKG

Trendtech | 27 Jan 2020 02:54
Smartwatch OPPO Akan Memiliki Fungsi EKG

Seperti diketahui bahwa OPPO akan mengumumkan Smartwatch OPPO pertamanya tahun ini. OPPO sendiri mengkonfirmasi bahwa jam tangan pintarnya akan diumumkan pada kuartal pertama tahun 2020, yang berarti kita memiliki perkiraan antara bulan Februari atau Maret ini.

Beberapa rumor yang sudah beredar, bentuk smartwatch OPPO akan berbentuk persegi panjang seperti Xiaomi Mi Watch . Tahun lalu, Wakil Presiden OPPO, Brian Shen, membuat sebuah posting di Weibo yang menggambarkan mirip dengan Apple Watch Series 5.

Brian juga menegaskan desain persegi panjang lebih baik daripada melingkar karena dapat menampilkan lebih banyak informasi daripada yang melingkar. Namun, ia menambahkan bahwa melingkar (untuk jam tangan pintar) lebih baik dalam hal estetika karena terlihat seperti jam tangan tradisional.

Rumor yang beredar juga mengatakan smartwatch OPPO akan memiliki fitur yang dapat mengukur ECG / EKG. Dengan EKG, pemilik akan dapat melakukan tes untuk melihat apakah jantungnya memiliki kelainan atau irama yang tidak teratur. Ini fitur yang lebih canggih dari sekedar mengukur detak jantung.

Ada beberapa jam tangan pintar lain yang memiliki teknologi EKG. Yang populer adalah Apple Watch Series 5, Samsung Galaxy Active 2, Withings Move ECG, dan Amazfit Verge. Jadi, meski memiliki EKG yang hebat, OPPO Smartwatch harus mengemas fitur tambahan untuk memberikan keunggulan atas pesaingnya.

Tidak ada waktu khusus untuk peluncurannya tetapi bisa jadi OPPO mengumumkannya bersamaan dengan ponsel seri Find X2 yang juga akan diumumkan pada kuartal ini.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...