...
HP POPULER MINGGU INI

Terungkap, Ini Spesifikasi Realme X dan X Lite

Selular | 13 Mei 2019 21:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Terungkap, Ini Spesifikasi Realme X dan X Lite

Menjelang peluncurannya pada 15 Mei mendatang, Realme X kerap kali muncul dalam berbagai bocoran. Bocoran kali ini mengatakan bahwa Realme X hadir dalam dua model yakni Realme X dan Realme X Lite.

Dilansir dari GSMArena, spesifikasi Realme X dan Realme X lite pun tak jauh berbeda. Realme X mengusung spesifikasi lebih tinggi dibandingkan Realme X Lite.

Keduanya sama-sama didukung chipset Snapdragon 710 dan OS Android Pie. Baik Realme X dan Realme X Lite hadir dalam konfigurasi RAM 4/8GB dan 4/6GB serta internal storage 64/128GB.

Sayangnya, Realme X tidak dilengkapi memori ekseternal. Sedangkan Realme X Lite disertakan memori eksternal berkapsitas 256GB.

Realme X dibentangkan layar AMOLED 6,5 inci beresolusi FHD+ (2340 x 1080). Sedangkan Realme X dibekali layar yang lebih kecil dengan ukuran 6,3 inci beresolusi FHD+ (2340 x 1080) dan panel LCD.

Kamera utamanya, Realme X disematkan lensa utama 48MP dengan sensor Sony IMX586 serta lensa kedua 5MP. Sedangkan Realme X Lite memiliki resolusi kamera utama ganda 16MP dan 5MP.

Realme X mengusung pop-up camera beresolusi 16MP. Sedangkan Realme X Lite tidak mengusung teknologi pop-up camera, melainkan masih menggunakan desain waterdrop. Resolusi kamera seflie Realme X Lite sebesar 25MP.

Daya baterai Realme X lebih kecil dari Realme X Lite yakni 3,680 mAh. Sementara kapasitas baterai Realme X Lite lebih besar mencapai 3,960 mAh.

Realme X tersaji dalam warna Black-Blue dan White. Sementara Realme X Lite tersedia dalam warna Blue dan Violet.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia